BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

Solodaritas Pasukan Orange, dan KPPD Tanjung Jabung Barat kepada Febri Riyanti.

Solodaritas Pasukan Orange, dan KPPD Tanjung Jabung Barat kepada Febri Riyanti.

KUALA TUNGKAL-Brantasnews.com,  Aksi di lakukan pasukan orange ( DLH ) dan pihak KPPD, sangat positif,Demi membantu saudara kita atau adek kita yang lagi mengalamin sakit yang bernama( Febri ariyanti).06/06/2020.

Pasukan Orange ini  melakukan aksi penggalangan dana di tiga lokasi di dalam kota kuala Tungkal,Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi.

Penggalangan dana dilakukan sebagai bentuk Solodaritas Terhadap Saudara  kita Faisal Dan Ibu Septi Yang  terkena musibah,anak dari kedua orang tua ini yang bernama, Febri Riyanti (1,3 ) tahun Ini mengalamin  Gizi Buruk,yang saat ini sudah di rawat di rumah sakit RSUD.DAUD ARIF kota kulatungkal.
Keluarga ini  Bertempat Tinggal Di kota kuala tungkal,provinsi jambi , kabupaten tanjung jabung barat Di RT.015,kelurahan Tungkal lll ( Tiga ),Kecamatan Tungkal Ilir.

Untuk membantu kedua orang tua  ananda Febri Riyanti (1,3 th),Pasukan orange (DLH ) dan KPPD melakukan penggalangan dana di sekitar kota kula tungkal ini,sebagian masyarakat memberi aspresiasi kepada mereka-mereka ini yang rela membuang waktunya untuk membatu keluarga bapak faisal dan ibu  sefti yang anaknya lagi mengalamin Gizi buruk.
saat dikonfirmasi masyarakat yang tidak mau di sebutkan namanya  pada saat itu memberi sumbangan atau bantuan,mengatakan.


"Saya sangat memberi apresiasi kepada pasukan orange atau anak didik dari dinas Lingkungan Hidup Tanjung Jabung Barat Ini yang telah berhasil memberi mereka untuk peduli sesama dan saya takjub dengan gebrakan mereka karna saya tau mereka - mereka ini Pemulung dan terketuk hati saya untuk membantu adik kita Febri Riyanti Yang lagi mengalamin Gizi Buruk dan Saya berharap  Agar saudara-saudara kita di kota kuala tungkal ini  turut juga  membantu saudara kita atau adik kita yang saat ini mengalamin musibah ( Gizi Buruk ).sedikit saya petik dari kejadian ini,maksud saya pemulung-pemulung ini yaitu ( tak selalu tangan di bawah ),saya sangat salutlah kepada mereka ini.semoga adik kita (Ferbi Riyanti) yang lagi terkena penyakit Gizi Buruk Semoga cepat sehat dan bisa bermain seperti anak-anak yang lainya,aamiin"ungkap bapak ini.

melakukan konfirmasi dengan Koordinator penggalang dana, Bapak Ari mengatakan

 "Ada kemungkinan kegiatan ini atau penggalangan dana akan kami lakukan  dilakukan selama ll (dua) hari ke depan ,sebagai bentuk solodaritas atau terhadap sesama,Bantuan yang akan kami peroleh akan disalurkan langsung kepada orang tua ananda Febri Riyanti ( faisal dan sefti ) , semoga dapat membantu meringankan beban mereka dan penuh harapan kami terhadap Adik kita (Febri Riyanti )semoga lekas sembuh,Aamiin ya'rabal alamin ” tuturnya.

Ditempat terpisah, Faisal orang tua anada Febri Riyanti, sangat bersyukur dan mengucapkan banyak-banyak Terima Kasih kepada pasukan orange ( Petugas DLH ) yang mau membantu meringankan beban mereka serta masyarakat kuala kuala tungkal.

"Hanya Tuhan membalas kebaikan masyarakat kota kuala tungkal,sembari mengadahkan tangan ke atas "Pungkasnya. (Hery w)

Komentar