puluhan tahun jalan tak di perbaiki warga menjerit.

Puluhan tahun tak tersentuh ada nya pembangunan.



Baturaja-Brantasnews|jumat 19 juni 2020 reporter media ini menjambangi lokasi jalan yang tak pernah tersentuh bantuan pembangunan oleh oleh pemerintah setempat. 

Upaya pembangunan yang dilaksanakan pemerintah pusat melalui pemerintah daerah dan pemdes, di sinyalir kurang menyisir daerah-daerah perbatasan.

Seperti yang terpantau di daerah talang jipang dan talang no serta beberapa daerah di sekitar nya. 
sebagian wilayah pedesaan yak ni Desa berugo, Kecamatan peninjauan raya, kabupaten oku, merupakan daerah perbatasan dengan kecamatan sinar peninjauan. 

Terpantau di lokasi sebagian masyarakat nya beraktifitas di perkebunan dan persawahan. 

Hal itu di ungkap oleh beberapa warga kepada media ini, seperti yang di ungkapkan STI (56) dan NN(49), beliau mengungkapkan keluhannya terkait jalan yang rusak dan berlumpur saat hujan di daerahnya  belum ada pembangunan jalan, sejak beliau tinggal di wilayah tersebut hingga kini belum ada pbangunan jalan yang menjadi akaes lalulintas warga setempat. 

Beliau menuturkan tinggal di wilayah tersebut sejak tahun 1987.
Beliau juga menuturkan sebagian besar masyarakat di sini berasal dari pulau Jawa. 

Semenjak beliau tinggal di wilayah tersebut hanya ada satu kali perbaikan berupa pengerasan jalan tersebut, hingga kini jalan tersebut tak pernah lagi tersentuh bantuan.

Iya mengatakan jikalau musim penghujan sangat merasa kesulitan untuk melalui akases jalan tersebut, pasalnya jalan tersebut berlumpur. 

Warga setempat berHarap agar jalan tersebut segera di perbaiki oleh pemerintah setempat. 

STI, "(warga setempat) jalan kami ini sudah lama dengan kondisi seperti ini, sejak saya tinggal di sini sekitar tahun 1987 cuma satu kali ada pengerasan jalan, setelah itu hingga kini belum pernah jalan kami ini terasntuh oleh bantuan dari pemerintah, " Ujarnya. 

Kami sebagai warga dan pengguna jalan ini sangat mengharapkan kepada pemerintah, agar segera memperbaiki jalan kami ini, karna kami sangat merasa kesulitan saat musim hujan untuk melalui jalan ini, jalan ini kalau musim hujan berlumpur dan licin,"tutupnya.

Reporter : Dusz
Editor      : red

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.