BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

POLRES OKU BERBAGI BERSAMA MASYARAKAT SINAR PENINJAUAN

Dalam rangka HUT Bhayangkara polres Oku, sambung tali asih lewat program bansos


Baturaja-Brantasnesw.com 20/06/2020 Dalam menghadapi pandemi covid-19 yang tak kunjung normal, dan masyarakat terdampak kesusahan, Hingga kini situasi belum jelas akan kondusif.

Dalam suasana menghadapi pandemi di masa covid-19 ini yang paling berdampak adlah faktor kesehatan, pendidikan, perekonomian dan berbagai sektor lain nya.

Bagi masyarakat marga bakti khusus nya dan berbagai tempat umum nya merasa butuh perhatian dari pemerintah, untuk membantu bahan pangan agar bisa bertahan hidup dimasa pandemi covid-19 ini. 

Berbagai macam bantuan sudah di salurkan pihak pemerintah dari jajaran pusat hingga ke jajaran paling bawah yaitu pemdes,.

Melihat banyak nya kesusahan yang tengah di hadapi pemerintah dan masyarakay, institusi Polri juga tidak tinggal diam Dan berpangku tangan, seperti yang di lakukan oleh jajaran polres oku, sehubungan dengan bertepatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara POLRI, atau pun program khusus yang sedang di galak kan POLRES OKU mengacu pada program giat bansos di desa marga bakti, kecamatan sinar peninjauan, kabupaten Oku yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas Brig pol I Wayan meiada, dari kesatuan POLSEK sinar peninjauan. 

Tokoh masyarakat maupun perangkat desa marga bakti, serta Koptu Kuswandi Selaku Babinsa setempat. Melakukan 
Program bansos tersebut tak lain adalah ada nya rasa ingin saling berbagi serta sambung tali asih  Oleh POLRI untuk masyarakat. 

program tersebut banyak menyisir kaum lansia maupun ekonomi lemah yang berdampak pada saat sekarang ini.
 
Seperti yang di unkap kan oleh salah seorang warga yang menerima Az (67 th) warga blok R desa marga bakti  saat di konfirmasi Awak media Brantasnews.com. 

Beliau merasa sangat senang dan terbantu dengan ada nya program ini, yang mana pada saat sekarang ini penghasilan yang tidak setabil dan usaha yang kian terbatas, "ujarnya.

Serta tak hanya itu saja kegiatan program tersebut mnyisir warga di berbagai blok lain di desa marga bakti dan desa desa lain nya di kecamatan sinar peninjauan.



Reporter  : Dusz
Editor       : red

Komentar