BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

PLT Bupati Muara Enim Sambangi Rumah Korban Kebakaran

PLT Bupati Muara Enim Sambangi Rumah Korban Kebakaran

Muara Enim-brantasnews.com|Tanggap terhadap bencana, PLT Bupati Muara Enim H. Juarsah SH beserta pemerintah Kabupaten Muara Enim sambangi rumah korban kebakaran Di desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim. Rabu, (3/6/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut, PLT Bupati Muara Enim, Kadin Perumahan Dan Pemukiman, Sekertaris Daerah, Camat Muara Enim, Perwakilan Dinas Sosial, Perwakilan Dinas Pemadam Kebakaran Dan BPDB, Kadin Satpol PP, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kades Muara Lawai Beserta Perangkat dan lainnya.
PLT Bupati Muara Enim H. Juarsah SH langsung memberikan bantuan sembako kepada korban kebarakan sekaligus memberikan ucapan turut berduka.
"Kepada korban kebakaran, agar bersabar dan ikhlas dalam menghadapi cobaan ini," ujar H. Juarsah.

Lebih lanjut dikatakan Juarsah, dirinya meminta kepada masyarakat agar selalu berhati hati dan waspada terhadap aliran listrik, kompos gas, charger HP dan lainnya. 
"Ini ada bantuan sembako untuk korban kebarakan dan selanjutnya pemerintah Desa akan membantu rumah korban nantinya yang berkoordinasi dengan kepala desa dan dinas terkait," ujarnya.


(Aan)

Komentar