BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

Pekerja dari BREBES Jawa Tengah pemasangan Pipa GAS rumah tangga Tiba di Kab. Aceh Tamiang

Pekerja dari BREBES Jawa Tengah pemasangan Pipa GAS rumah tangga Tiba di Kab. Aceh Tamiang

Aceh Tamiang BerantasNews.com
Pada 13 JUN 2020 telah didapat informasi dari Sumber terkait adanya 125 orang pekerja asal Brebes Jawa tengah masuk dan menetap di DesaTanah Terban Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh tamiang. 

Adapun informasi dari yang dapat di laporkan 
Status 125 orang warga dari Brebes, Jawa Tengah ini sebagai pekerja pemasangan instalasi jaringan pipa gas rumah tangga di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang
Para pekerja ini didatangkan oleh PT Adhi Karya, selaku pihak rekanan proyek pemasangan instalasi jaringan pipa gas rumah tangga dari Pemerintah Pusat.

Para pekerja ini tiba di Kabupaten Aceh Tamiang sekitar pukul 03.00 WIB dengan menggunakan sejumlah unit angkutan umum jenis bus melalui jalan darat dari Sumut.

Para pekerja asal Brebes itu langsung menuju lokasi penginapan sementara mereka, di rumah toko (ruko) yang berada di Jln. Ir. H. Djuanda Ds. Tanah Terban Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang Depan jalan medan Banda Aceh Stadion Aceh Tamiang. 


Menurutnya keterangan pimpinan ADHI KARYA Iqbal  perusahaan terkait yang membawa mereka ini sudah melapor ke Tim Gugus Tugas Kabupaten Aceh Tamiang  dan rencana akan menjalani pemeriksaan pada hari Senin 15 Juni 2020.

Keterangan dari Datok Penghulu Desa tanah Terban  Abdulsalam 125 orang pekerja dari Brebes Jawa Tengah tersebut mengantongi surat keterangan bebas covid-19 dari asalnya daerahnya masing  masing.
(Jon)

Komentar