KUNJUNGAN KETUA DPAC LSM BRANTAS BATANG ASAM, KE MARKAS DPP LSM BRANTAS

Silaturahmi ketua DPAC LSM BRANTAS BATANG ASAM Ke DPP di LSM  Brantas RI

Muara Jambi- brantasnews.com|Ketua DPAC LSM BRANTAS kecamtan Batang Asam kabupaten Tanjab barat, Sabtu,(20/20), Silaturahmi ke kantor DPP LSM Brantas RI  di Kabupaten Muara Jambi disambut baik oleh Sekjend DPP LSM Brantas RI.

Dalam pertemuan Kemas Mirwan Aw selaku ketua DPAC LSM BRANTAS BATANG ASAM ini menjelaskan, Sungguh sangat senang telah bertemu dengan sekjend DPP LSM BRANATS RI dan saya merasa bangga bisa bertatap muka langsung dan berbincang-bincang bersama beliau.

Saya selain silaturahmi juga sekalian Ambil KTA Anggota LSM Brantas Batang Asam dan Surat pengesahan dan pengukuhan, banyak hal juga yang di bicarakan tentang LSM Brantas kedepannya supaya LSM  Brantas selalu membela rakyat"ungkapnya Kemas

Tambah Kemas, Banyak ucapkan terima kasih kepada jajaran LSM Brantas DPP RI yang sudah mempercayai Kami sebagai ketua DPAC LSM Brantas untuk kecamatan Batang Asam, kabupaten tanjung jabung barat, provinsi jambi. insya Allah saya akan laksanakan sesuai dengan AD/ART  dan protap nya dari DP LSM Brantas ini,"tutupnya. ( red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.