BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

KADES KARYA JAYA TERAPKAN KETERBUKAAN TERKAIT BANTUAN BLT COVID-19

Baturaja-Brantasnews.com| jumat 12 juni 2020, pemdes Desa Karya Jaya  kec, Sinar Peninjauan, kabupaten oku. Kepala desa karya jaya menjelaskan Terkait sistim pemdes dibawah pimpinan beliau, beliau menyampaikan, selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dan menerapkan keterbukaan informasi  dalam bentuk apapun.

Iya (kepala desa) mengatakan terkait perkembangan yang memang diprioritaskan untuk kemajuan daerah khususnya desa Karya Jaya.

Salah satu langkah kebijakan yang sedang digalakan terkait program pncarian bibit baru yg brkualitas, untuk mengisi kekosongan birokrasi kekosongan posisi birokrasi didesa karya jaya, maupun mekanisme pergantian untk mnjadi perangkan atau kaur desa harus melalui audisi serta sistem demokrasi,"ujarnya.
Selain itu pula langkah yang telah dijalankan,adanya transparansi terkait penyaluran bantuan dari program pemerintah untuk masyarakat yang terdampak slama masa pandemi Covid-19 ini.

patut menjadi contoh bagi desa-desa lain, yang mana Desa Karya Jaya sudah menjalankan nya sesuai prosedur dan aturan yang ada serta tidak terlepas dari peraturan kemendes.

salah satunya deng an memasang data penerima bantuan trsebut dikantor desa dimana bisa dilihat oleh umum dan mencegah terjadinya kisruh di kalangan masyarakat awam,"tutupnya

Reporter.   : rohmad edi
Editor.        : ak

Komentar