KADES KARYA JAYA TERAPKAN KETERBUKAAN TERKAIT BANTUAN BLT COVID-19

Baturaja-Brantasnews.com| jumat 12 juni 2020, pemdes Desa Karya Jaya  kec, Sinar Peninjauan, kabupaten oku. Kepala desa karya jaya menjelaskan Terkait sistim pemdes dibawah pimpinan beliau, beliau menyampaikan, selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dan menerapkan keterbukaan informasi  dalam bentuk apapun.

Iya (kepala desa) mengatakan terkait perkembangan yang memang diprioritaskan untuk kemajuan daerah khususnya desa Karya Jaya.

Salah satu langkah kebijakan yang sedang digalakan terkait program pncarian bibit baru yg brkualitas, untuk mengisi kekosongan birokrasi kekosongan posisi birokrasi didesa karya jaya, maupun mekanisme pergantian untk mnjadi perangkan atau kaur desa harus melalui audisi serta sistem demokrasi,"ujarnya.
Selain itu pula langkah yang telah dijalankan,adanya transparansi terkait penyaluran bantuan dari program pemerintah untuk masyarakat yang terdampak slama masa pandemi Covid-19 ini.

patut menjadi contoh bagi desa-desa lain, yang mana Desa Karya Jaya sudah menjalankan nya sesuai prosedur dan aturan yang ada serta tidak terlepas dari peraturan kemendes.

salah satunya deng an memasang data penerima bantuan trsebut dikantor desa dimana bisa dilihat oleh umum dan mencegah terjadinya kisruh di kalangan masyarakat awam,"tutupnya

Reporter.   : rohmad edi
Editor.        : ak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.