STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

EDDY YUSUP SH MM,Idaman Masyarakat Untuk Menuju OKU

' EDDY YUSUP SH MM,Idaman Masyarakat Untuk Menuju OKU 1.

Baturaja Brantasnews.com |Senin 29 juni 2020 atau bertepatan akhir di ujung bulan juni atau di sebut angka dua puluh sembilan ,angka dua berarti cukup dua yang maju pemimpin dan wakil pemimpin,dan angka sembilan angka yang tidak bisa mengalahkan angka angka lain nya.
Atas kehadiran nya calon bupati OKU EDDY YUSUP SH MM yang akan mencalonkan diri sebagai pemimpin Oku1  masyarakat khususnya sangat mendukung kehadiran beliau, kalau bukan dia siapa lagi dan kalau bukan kita yang mendukung siapa lagi ujarnya....

pilkada serentak yang akan di laksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 tentunya persiapan persiapan sudah kita persiapkan tahap2an buat pencalonan di pilkada OKU 2020,pastinya Kita maju melalui jalur Parpol.

Ketika nanti proses selesai kita akan melakukan Deklarasi pasangan dan mengumumkan partai politik yang akan mengusung untuk membangun Oku kembali menuju masyakat makmur petani sukses dan pembisnis terdepan.

Dan tentunya kita selalu berdoa dan berzikir untuk mengantarkan calon idaman kita insya allah apa yang kita gadang gadangkan terwujud dan impian apa yg kita harapkan tercapai.

Reporter. : Mas Sutasin.

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com