EDDY YUSUP SH MM,Idaman Masyarakat Untuk Menuju OKU

' EDDY YUSUP SH MM,Idaman Masyarakat Untuk Menuju OKU 1.

Baturaja Brantasnews.com |Senin 29 juni 2020 atau bertepatan akhir di ujung bulan juni atau di sebut angka dua puluh sembilan ,angka dua berarti cukup dua yang maju pemimpin dan wakil pemimpin,dan angka sembilan angka yang tidak bisa mengalahkan angka angka lain nya.
Atas kehadiran nya calon bupati OKU EDDY YUSUP SH MM yang akan mencalonkan diri sebagai pemimpin Oku1  masyarakat khususnya sangat mendukung kehadiran beliau, kalau bukan dia siapa lagi dan kalau bukan kita yang mendukung siapa lagi ujarnya....

pilkada serentak yang akan di laksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 tentunya persiapan persiapan sudah kita persiapkan tahap2an buat pencalonan di pilkada OKU 2020,pastinya Kita maju melalui jalur Parpol.

Ketika nanti proses selesai kita akan melakukan Deklarasi pasangan dan mengumumkan partai politik yang akan mengusung untuk membangun Oku kembali menuju masyakat makmur petani sukses dan pembisnis terdepan.

Dan tentunya kita selalu berdoa dan berzikir untuk mengantarkan calon idaman kita insya allah apa yang kita gadang gadangkan terwujud dan impian apa yg kita harapkan tercapai.

Reporter. : Mas Sutasin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.