BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

DUEL PERKELAHIAN BERUNJUNG MAUT DI OKU TIMUR

Oku timur-brantasnews.com|senin 15 juni 2020, desa agung jati di gemparkan dengan penemuan mayat yang bersimbah darah di pinggir sebuah lorong jalan menuju ke permukiman masyarakat.

Menurut kesaksian yang melihat Kronologi kejadian tersebut, iya menjelaskan kepada media ini, awal mula terjadinya perkelahian antara dua orang pemuda, dua orang pemuda tersebut terlibat duel hingga meregang nyawa satu di antaranya.
Perkelahian terjadi lebih kurang pukul 01 : 00 wib dengan TKP DRUJU PATOK 16, DESA AGUNG JATI, KECAMATAN MEDANG SUKU 1, KABUPATEN OKU. PROVINSI SUMSEL.

korban dan pelaku diduga saling kenal karena mereka berboncengan satu motor saat melintas di sekitar tkp.

Selang beberapa menit setelah warga mendengar keributan dan melihat korban telah terkapar di pinggir jalan dengan kondisi terbaring bersimbah darah, diduga korban telah meninggal dunia.

Untuk barang bukti yang berhasil di amankan dua bilah pisau 1 unit speda motor diduga milik korban.

selang beberapa menit diduga pelaku berhasil diaman kan oleh warga setempat, informasi smentara korban An. Adi beralamat di Desa Riang bandung, kecamatan madang suku 3, kab oku timur.

Motif  kejadian masih dlm pennyelidikan polsek setempat.

Korban dan pelaku masih  ada ikatan keluarga(sepupu), sbelum kjadian mreka main ketempat keluarga nya di sekitar tkp.

Reporter.  : ROHMAD E JAYA SUBRATA.
editor.       : ak

Komentar