DUEL PERKELAHIAN BERUNJUNG MAUT DI OKU TIMUR

Oku timur-brantasnews.com|senin 15 juni 2020, desa agung jati di gemparkan dengan penemuan mayat yang bersimbah darah di pinggir sebuah lorong jalan menuju ke permukiman masyarakat.

Menurut kesaksian yang melihat Kronologi kejadian tersebut, iya menjelaskan kepada media ini, awal mula terjadinya perkelahian antara dua orang pemuda, dua orang pemuda tersebut terlibat duel hingga meregang nyawa satu di antaranya.
Perkelahian terjadi lebih kurang pukul 01 : 00 wib dengan TKP DRUJU PATOK 16, DESA AGUNG JATI, KECAMATAN MEDANG SUKU 1, KABUPATEN OKU. PROVINSI SUMSEL.

korban dan pelaku diduga saling kenal karena mereka berboncengan satu motor saat melintas di sekitar tkp.

Selang beberapa menit setelah warga mendengar keributan dan melihat korban telah terkapar di pinggir jalan dengan kondisi terbaring bersimbah darah, diduga korban telah meninggal dunia.

Untuk barang bukti yang berhasil di amankan dua bilah pisau 1 unit speda motor diduga milik korban.

selang beberapa menit diduga pelaku berhasil diaman kan oleh warga setempat, informasi smentara korban An. Adi beralamat di Desa Riang bandung, kecamatan madang suku 3, kab oku timur.

Motif  kejadian masih dlm pennyelidikan polsek setempat.

Korban dan pelaku masih  ada ikatan keluarga(sepupu), sbelum kjadian mreka main ketempat keluarga nya di sekitar tkp.

Reporter.  : ROHMAD E JAYA SUBRATA.
editor.       : ak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.