WARGA MULAI RESAH TERKAIT BANSOS COVID L-19

KUALA TUNGKAL-brantasnews.com, Pemberian bantuan sosial (Bansos) bagi warga terdampak pandemi Covid-19 belum juga terealisasi di kula tungkal (TANJABBAR) masyarakat mulai bertanya-tanya dan berharap bantuan segera diterima. 

Pasalnya hingga akhir tahap awal Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), warga terdampak Covid-19 belum terima bansos.sebagian  Para 
Ketua RT yang ada di tanjung jabung barat, mengaku selalu dilempari pertanyaan oleh warganya terkait bantuan sosial (BANSOS).

Meski demikian RT-RT , yang ada di tanjung jabung barat mengaku memahami kondisi warganya yang tak kunjung mendapati bantuan yang dijanjikan.

“Kita akan tetap mengusahai bagaimana warga-warga kita menerima bantuan tersebut (bansos )kapan,saya juga belum bisa memberi kepastian sebab saya ini hanya mendata,menerima dan menyalurkan ke warga terdampak Covid-19 yang berhak menerima bantuan,kita berdoa saja agar bantuan ini cepat teralisasi"ucapnya .

Fajar (45 ),Rapat di DPR maupun di perkantoran selalu di adakan.

"saya berharap pembahasan di rapat DPR maupun di pemda,cobalah pembahasan itu tetang bagaimana bantua sosial (BANSOS)  terkait batuan covid19 cepat teralisaikan atau di salurkan kepada masyarakat (covid19 )."tutupnya.

Reporter.   : HERY WENDRA
Editor.        : amri kusuma ( a.k )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.