BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

WARGA MULAI RESAH TERKAIT BANSOS COVID L-19

KUALA TUNGKAL-brantasnews.com, Pemberian bantuan sosial (Bansos) bagi warga terdampak pandemi Covid-19 belum juga terealisasi di kula tungkal (TANJABBAR) masyarakat mulai bertanya-tanya dan berharap bantuan segera diterima. 

Pasalnya hingga akhir tahap awal Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), warga terdampak Covid-19 belum terima bansos.sebagian  Para 
Ketua RT yang ada di tanjung jabung barat, mengaku selalu dilempari pertanyaan oleh warganya terkait bantuan sosial (BANSOS).

Meski demikian RT-RT , yang ada di tanjung jabung barat mengaku memahami kondisi warganya yang tak kunjung mendapati bantuan yang dijanjikan.

“Kita akan tetap mengusahai bagaimana warga-warga kita menerima bantuan tersebut (bansos )kapan,saya juga belum bisa memberi kepastian sebab saya ini hanya mendata,menerima dan menyalurkan ke warga terdampak Covid-19 yang berhak menerima bantuan,kita berdoa saja agar bantuan ini cepat teralisasi"ucapnya .

Fajar (45 ),Rapat di DPR maupun di perkantoran selalu di adakan.

"saya berharap pembahasan di rapat DPR maupun di pemda,cobalah pembahasan itu tetang bagaimana bantua sosial (BANSOS)  terkait batuan covid19 cepat teralisaikan atau di salurkan kepada masyarakat (covid19 )."tutupnya.

Reporter.   : HERY WENDRA
Editor.        : amri kusuma ( a.k )

Komentar