BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

DPD AMPI OKU PEDULI, MEMBAGIKAN SBAKO KEPADA MASYARAKAT OKU.

DPD AMPI (angkatan muda pembaharuan indonesia) OKU peduli OKU. 
AMPI adalah singkatan dari salah satu organisasi perkumpulan masyarakat yang berpayung hukum ( angkatan muda pembaharuan indonesia).

Baturaja Brantasnews.com|Sabtu 16 mei 2020 Kegiatan DPD AMPI OKU dallam kegiatan kemanusiaan dengan memberikan bantuan kepada masyarakat.
Wujud kepedulian DPD AMPI OKU terhadap masyarakat OKU, hal ini disampaikan Wakil Ketua DPD AMPI OKU saudara Marta Hadinata, SE, dikediamannya di Baturaja Timur.
Kegiatan DPD AMPI OKU ini akan terus dijalankan karna AMPI adalah bagian dari masyarakat Oku, dibawah komando ketua DPD AMPI OKU, Erwan Kasmirudin diharapkan DPD AMPI OKU akan selalu berperan aktip dalam kegiatan-kegiatan sosial di OKU. 
Berdasarkan instruksi ketua DPD AMPI Sumsel, Andi Dinialdie, SE. semoga kegiatan-kegiatan DPD AMPI OKU ini dapat mengurangi beban masyarakat saat ini dalam menghadapi covid19 dan bencana alam yg melanda OKU saat ini.

Reporter : Mas Sutasin
Editor.     : a.k
Publishare. : red

Komentar