DPD AMPI OKU PEDULI, MEMBAGIKAN SBAKO KEPADA MASYARAKAT OKU.

DPD AMPI (angkatan muda pembaharuan indonesia) OKU peduli OKU. 
AMPI adalah singkatan dari salah satu organisasi perkumpulan masyarakat yang berpayung hukum ( angkatan muda pembaharuan indonesia).

Baturaja Brantasnews.com|Sabtu 16 mei 2020 Kegiatan DPD AMPI OKU dallam kegiatan kemanusiaan dengan memberikan bantuan kepada masyarakat.
Wujud kepedulian DPD AMPI OKU terhadap masyarakat OKU, hal ini disampaikan Wakil Ketua DPD AMPI OKU saudara Marta Hadinata, SE, dikediamannya di Baturaja Timur.
Kegiatan DPD AMPI OKU ini akan terus dijalankan karna AMPI adalah bagian dari masyarakat Oku, dibawah komando ketua DPD AMPI OKU, Erwan Kasmirudin diharapkan DPD AMPI OKU akan selalu berperan aktip dalam kegiatan-kegiatan sosial di OKU. 
Berdasarkan instruksi ketua DPD AMPI Sumsel, Andi Dinialdie, SE. semoga kegiatan-kegiatan DPD AMPI OKU ini dapat mengurangi beban masyarakat saat ini dalam menghadapi covid19 dan bencana alam yg melanda OKU saat ini.

Reporter : Mas Sutasin
Editor.     : a.k
Publishare. : red

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.