BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

BATANG HARI BERDUKA : Wakil Bupati Batanghari Hj. Sofia Joesoef Fattah , Meninggal Dunia.

BATANG HARI BERDUKA : Wakil Bupati Batanghari Hj. Sofia Joesoef Fattah , Meninggal Dunia.

TANJUNG JABUNG BARAT–Brantasnews.com. Kabar duka datang dari Kabupaten Batanghari provinsi jambi. Wakil Bupati Batanghari Hj. Sofia Joesoef Fattah dikabarkan meninggal pada Selasa (26/5/2020) dini hari.

Kabar meninggalnya wabup batanghari dikabarkan pertama kali melalui postingan Raden Indra wijaya di grup media social.

Dalam postinganya raden indra wijaya mengungah ” Innalillahi wainnailaihi rojiuun.

Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibu Hj. Sofia Joesoef Fattah, Wakil Bupati Kabupaten Batang Hari.

“Semoga diterima semua amal ibadahnya dan mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Amin, Alfatihah…”tulisnya.
(Hery w)

Komentar