STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

UPAYA PEMDES KAMPUNG BARU DALAM MEMERANGI WABAH COVID-19


Batang Asam-Brantasnews.com| kamis 02 april 2020, desa kampung baru, Antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19.

pihak pemerintahan desa Kampung Baru, Kecamatan Batang Asam, kabupaten tanjung jabung barat, provinsi jambi. Lakukan pembagikan vitamin kepada warga desa secara gratis, serta melakukan penyemprotan cairan disinfektan kerumah-rumah warga.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kades Kampung Baru Kecamatan Batang Asam" datuk Hermansyah bersama tim relawan yang berada di Desa Kampung Baru dan berkolaborasi bersama perangkat pemerintah yang berada di Desa Kampung Baru.

“ Ini adalah bagian dari tindak lanjut dari arahan pemerintah pusat serta pemerintah kabupaten yang
menginstruksikan Kepala Desa agar ikut andil saling bahu membahu membantu dan menjaga kesehatan masyarakat baik dari luar maupun dalam terkait penyebaran virus corona atau covid 19 dengan memberikan vitamin dan penyemprotan,”ujar kades

Hermansyah menyebut lokasi yang jadi penyisiran dilakukan penyemprotan dalam kegiatan ini selain di fasilitas publik juga dilingkungan warga.

Selain penyemprotan pencegahan dari luar juga dilakukandengan memberikan vitamin C dan E secara gratis kepada masyarakat.

“ Mudah-mudahan langka dan upaya kita lakukan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat,” harapnya.

Kegiatan ini sendiri mendapat apresiasi dari masyarakat desa kampung baru.

“Semoga semua upaya yang dilakukan ini ada hidmahnya dan beharap covid 19 ini segera berakhir,” tegasnya.

Reporter.    : KMS
Editor.         : a.k

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com