BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

UPAYA PEMDES KAMPUNG BARU DALAM MEMERANGI WABAH COVID-19


Batang Asam-Brantasnews.com| kamis 02 april 2020, desa kampung baru, Antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19.

pihak pemerintahan desa Kampung Baru, Kecamatan Batang Asam, kabupaten tanjung jabung barat, provinsi jambi. Lakukan pembagikan vitamin kepada warga desa secara gratis, serta melakukan penyemprotan cairan disinfektan kerumah-rumah warga.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kades Kampung Baru Kecamatan Batang Asam" datuk Hermansyah bersama tim relawan yang berada di Desa Kampung Baru dan berkolaborasi bersama perangkat pemerintah yang berada di Desa Kampung Baru.

“ Ini adalah bagian dari tindak lanjut dari arahan pemerintah pusat serta pemerintah kabupaten yang
menginstruksikan Kepala Desa agar ikut andil saling bahu membahu membantu dan menjaga kesehatan masyarakat baik dari luar maupun dalam terkait penyebaran virus corona atau covid 19 dengan memberikan vitamin dan penyemprotan,”ujar kades

Hermansyah menyebut lokasi yang jadi penyisiran dilakukan penyemprotan dalam kegiatan ini selain di fasilitas publik juga dilingkungan warga.

Selain penyemprotan pencegahan dari luar juga dilakukandengan memberikan vitamin C dan E secara gratis kepada masyarakat.

“ Mudah-mudahan langka dan upaya kita lakukan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat,” harapnya.

Kegiatan ini sendiri mendapat apresiasi dari masyarakat desa kampung baru.

“Semoga semua upaya yang dilakukan ini ada hidmahnya dan beharap covid 19 ini segera berakhir,” tegasnya.

Reporter.    : KMS
Editor.         : a.k

Komentar