BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

PEMBENGIS BANJIR, BADAN JALAN TERENDAM AIR

Brantasnews.com|jum'at 10 april 2020, Desa pembengis kec, bram hitam kab, Tanjung jabung barat, provinsi jambi. 

Dampak air pasang surut di kecamatan bram itam. Tepatnya di desa pembengis, tampak di badan jalan air tergenang di atas aspal akibat air pasang surut. 

Pengguna jalan yang melintas di jalan jambi kuala tungkal tepatnya di desa pembengis tampak kesulitan melalui jalan yang tergenang air di atas badan jalan tersebut.
 
Sekira pukul 17 : 00 wib
Saat pengguna jalan melintas di wilayah banjir pasang surut tersebut merasa kesulitan karna badan jalan di genangi air dan tampak badan jalan juga berlobang.

Pengguna jalan harus extra hati-hati saat melintasi wilyah pembengis yang tergenag air akibat pasang surut tersebut, pasalnya badan jalan yang berlobang tertutupi oleh genangan air di atas badan jalan sehingga lobang pada badan jalan tidak terlihat.
 
air yang tergenang di badan jalan berasal dari luapan sungai di sekitar wilayah desa pembengis.

Air pasang surut tersebut hanya sampai kira-kira pukul 20 : 00 wib, air berangsur surut dan mengering.
Air pasang surut ini biasa nya terjadi setiap hari dalam kurun waktu 1 bulan hingga lebih. 

Reporter.  : sulaiman 
Editor.       : a.k

Komentar