STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

FKPPI MUARA ENIM BAGIKAN NASI KOTAK DAN 1000 MASKER KEPADA MASYARAKAT.

Brantasnews.com|Muara Enim,- Dalam upaya-upaya pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19, dan  memelihara, memupuk dan menjaga, kesehatan anggota dan Masyarakat, Pengurus Cabang Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri (FKPPI) 0604 Muara Enim melalui Rayon Muara Enim, membagikan 1.000 masker dan 7.00 Nasi kotak ke pantiasuhan  ,tukang becak, dan Tukang parkir yang ada di seputaran  kota Muara Enim.

Pembagian Masker dan Nasi kotak tersebuat  yang di lakukan oleh Forum Komunikasi Putra Putri Pornawirawan TNI Polri ( FKPPI ) 0604 Muara Enim juga ikut bergabung   Forum komunikasi Pemuda Muaraenim bersatu (FK-PMB).

Acara itu juga di hadiri Komandan Koramil 0407 Muara Enim Kapten Czi Ansori serta anggota koramil, Ari Yoka Anggota DPRD Muara Enim Fraksi Partai Demokrat, yang juga dewan penasehat FK.PMB Muaraenim dan Ketua Rayon FKPPI Rozanno Vivando yang akrab disapa Evan,Direktur utama Aneka Elekronik Johan Ong, Jum'at (17/04/2020).

" Pembagian nasi kotak dan masker secara gratis  FKPPI Peduli masyarakat Muara Enim di berikan kepada tukang ojek, Tukang Parkir, tukang Becak, Pesantren La Roiba dan masyarakat lainnya yang membutuhkan karena dampak dari covid-19.

Ketua Cabang FKPPI 0604 Kabupaten Muara Enim, Drs H Fajeri Erham" Menghimbau kepada seluruh anggota FKPPI 0604 Muara Enim dimanapun berada dalam wilayah Kabupaten Muara Enim Mari sama-sama kita melaksanakan kegiatan apapun bentuknya dalam rangka mengantisipasi masalah virus Corona Covid 19 yang saat ini melanda negara Republik Indonesia.

" Maka dari itu saya selaku ketua FKPPI 0604 Kabupaten Muara Enim untuk sementara waktu kita putuskan dulu hubungan kita hubungan silaturahim kita kepada kawan-kawan baik yang berada di rayon rayon di cabang-cabang yang berbatasan dengan kita antara lain cabang Kabupaten Oku cabang Kota Prabumulih cabang Kabupaten PALI kita putus dahulu hubungan silaturahim kita secara fisik untuk sementara waktu kita putus hubungan kita dengan virus Corona yang saat ini melanda negara Indonesia dengan kata lain kita taati aturan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah Republik Indonesia.

Artinya membatasi diri untuk sementara waktu untuk itu kepada seluruh anggota FKPPI Kabupaten Muara Enim saya mengajak Mari kita bersatu padu di dalam memberantas virus covid 19 ini mudah-mudahan kita akan beraktifitas seperti semula bareng kali ini saja himbauan kami selaku pengurus cabang 0604 Kabupaten Muara Enim mudah-mudahan kita selalu mendapatkan lindungan dari Tuhan yang maha esa,"pintanya

Sementara itu komandan Koramil 0407 Muara Enim Kapten  Czi Ansori mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota FKPPI yang ada di wilayah Muara Enim yang peduli dengan masyarakat untuk meringankan beban warga kita yang terkena dampak covid 19, FKPPI Cabang Muara Enim memberikan sembako yang saat ini lagi di butuhkan warga karena dampak dari covid 19 semoga Kabupaten Muara Enim terhindar dari penyakit yang menakutkan yang sekarang ini heboh di kalangan masyarakat dimanapun berada penyakit corona covid 19." ucap Komandan Koramil 0407 Muara Enim Kapten Czi Ansori.

Reporter.  : (Aan)
Editor.       : a.k

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com