BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

BUPATI DAN DPRD TANJABBAR KRITIK KEPALA PLN RAYON KUALATUNGKAL

Brantasnews.com|kuala-tungkal, jumat 17 april 2020, Menanggapi Kritikan Bupati dan Anggota Dewan,Kepala PLN Rayon Tanjab Barat Lukman;Silahkan Bapak Kejambi Cari Pengganti Saya.

Menanggapi pernyataan Dewan yang mengatakan alasan mati lampu sebagai alasan klasik dan pernyataan Bupati serta saat ditanya bagaimana kondisi yang sebenarnya. Kepala PLN Rayon Kuala Tungkal, Lukman saat di konfirmasi pun memberikan balasan yang cukup tegas. 

Ia tidak memberikan jawaban kondisi yang sebenarnya terjadi, Ia memberikan jawaban mempersilahkan untuk disampaikan hal ini kepada PLN Jambi. 

"Gini aja bapak ke jambi aja minta dicarikan pengganti saya, orang yang lebih pinter dan bisa nangani permasalahan mati lampu di tungkal, jadi biar gak ada alasan klasik lagi," Tegas Lukman

Sementara itu, saat diterangkan lebih lanjut apakah keadaan penduduk yang banyak, dan jangkauan jaringan yang luas memungkinkan kondisi tersebut bisa menjadi kendala. Lukman hanya memberi tanggapan yang singkat.

"Nah itu tau,"Singkatnya

Sementara itu, lebih lanjut ditanya soal upaya PLN dengan membangun Gardu Induk, sejauh mana pelaksanaannya dan apakah dengan adanya Gardu Induk bisa mengatasi permasalahan mati lampu yang ada, Lukman hanya membaca pesan whatsap yang dikirim oleh salah satu media bahkan dirinya memblok nomor Whatsap tersebut.

Reporter. : hery wendra
Editor.      : a.k

Komentar