STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

WARGA PULAU MENTARO BERHARAP INSTANSI PEMDA MUARO JAMBI BERIKAN SUMBANGAN, PEMBANGUNAN MASJID.

Muarojambi-kumpeh-Brantasnews.com|desa pulau mentaro,
Rancangan pembangunan masjid Nurul Huda desa pulau mentaro tepatnya di RT 04 km 45 membutuhkan dana yg cukup besar karna dari penimbunan dan pengerjaannya cukup luas tanah yang diwakafkan saudara pahmi.

Niatnya untuk pembuatan masjid Nurul Huda ini sangat membutuhkan dana yg besar kurang lebih 3 milyar rupiah, 

Irwansah, S.H,  selaku ketua pembangunan masjid Nurul Huda ini mengharapkan sumbangan dari instansi pemerintahan kabupaten khususnya di dinas dinas terkait agar dapat menyumbangan rejekinya dan juga para para donatur ( hamba Allah ).

Segenap pengurus dan ketua pembangunan mesjid tersebut, sangat mengharapkan bantuan dari instansi pemerintah dan swasta, disamping itu juga masyarakat dengan suka rela menyumbangkan rizkinya agar pembangunan mesjid NURUL HUDA pulmen terlaksana dalam waktu dekat.

Masyarakat dan ketua pembangunan mentargerkan lebih kurang dua tahun bangunan mesjid NURUL HUDA bisa terealisasi.

Kami berharap semoga apa yang diharapkan dan apabila donatur tersebut ingin menyumbang agar dapat menghubungi saudara Irwansah SH selaku ketua pembangunan.

kami juga selaku masyarakat akan senang sekali apabila masjid Nurul Huda tersebut Selesai sesuai dengan gambar yang kami inginkan.

Reporter.   : Maliki
Editor         : amri kusuma

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com