BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

WARGA PARIT LAPIS KELUHKAN JALAN RUSAK, MAKIN HARI KIAN PARAH.

WARGA PARIT LAPIS KELUHKAN JALAN YANG RUSAK

KUALA,TUNGKAL-Brantasnews.com|jum'at 20 maret 2020 Kondisi Jalan Di Parit Lapis, Kelurahan Petunas, kecamatan tungkal ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kondisi ruas jalan semakin Rusak Parah.

Jalan ini, memiliki dua persi pada musim yang berbeda, jika di musim panas jalan berdebu, saat musim penghujan datang jalan berlumpur dan berlobang, terlihat air tergenang di setiap lobang yang ada di badan jalan parit lapis tersebut.

Padahal akses jalan tersebut Sangatlah di butuhkan warga parit lapis dan pengguna jalan tersebut.

Warga  Setempat Dan Pengendara Yang Melintasi Jalan Tersebut haruslah ekstra hati-sa'at melintasi jalan yang berada di parit lapis ini.

Warga sangat kecewa terhadap instansi terkait, pasalnya Sudah Bertahun-Tahun  kondisi Jalan Arah Menuju Kuala Betara Ini rusak dan berlubang, tak kunjung di perbaiki dan belum tersrntuh perbaikan dari instansi terkait.

Pengguna jalan yang melintas dengan mengendarai roda dua, Saputra (25), menuturkan

 "kondisi jalan  rusak tersebut sudah berlangsung lama , hingga sampai saat ini, belum ada penanganan berarti dari pemerintah."ungkapnya kepada BRANTASNEWS.COM

Seirama Dengan Putra, Pak Hendra (37 ), Yang Saat Itu juga Melintasi Jalan Tersebut Juga Mengeluhkan kondisi ruas jalan yang rusak parah teraebut.

“Aduh…. jalannya rusak parah. Jika melewati jalan tersebut harus extra hati-hati karena jalannya rusak dan berlubang Terlebih Lagi Kalau hari hujan banyak pengendara saling menghindari jalan rusak dan kubangan,” katanya,

Warga setempat berharap  pemerintah daerah harusnya  memperhatikan jalan rusak tersebut, apalagi jalannya rusak sudah bertahun-tahun.

Muzammil pengendara yang juga melintasi jalan tersebut menambahkan.

“Sudah sering jalan ini kami tambal dengan tanah yang ada, namun sifatnyakan hanya sementara, karna kekuatan tanah jika musim penghujan datang tanahnya akan menjadi lumpur tidak berumur lama sudah rusak dan berlubang lagi,” tuturnya.

Senada, dengan pengendara yang lain yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan. 

" setiap kali melewati jalan tersebut iya mengaku harus melambatkan kendaraan karena jalanya rusak parah dan berlubang"jelasnya

Warga dan pengendara  berharap agar Pemkab TANJUNG JABUNG BARAT khusus nya PUPR bisa segera memperbaiki jalan rusak dan berlubang ini, jangan di biarkan seperti ini kasian warga atau masyarakat yang tinggal di daerah sini dan juga melintasi jalan tersebut.

Reporter.      : heri wendra
Editor.           : BARDION

Komentar