WARGA PARIT LAPIS KELUHKAN JALAN RUSAK, MAKIN HARI KIAN PARAH.

WARGA PARIT LAPIS KELUHKAN JALAN YANG RUSAK

KUALA,TUNGKAL-Brantasnews.com|jum'at 20 maret 2020 Kondisi Jalan Di Parit Lapis, Kelurahan Petunas, kecamatan tungkal ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kondisi ruas jalan semakin Rusak Parah.

Jalan ini, memiliki dua persi pada musim yang berbeda, jika di musim panas jalan berdebu, saat musim penghujan datang jalan berlumpur dan berlobang, terlihat air tergenang di setiap lobang yang ada di badan jalan parit lapis tersebut.

Padahal akses jalan tersebut Sangatlah di butuhkan warga parit lapis dan pengguna jalan tersebut.

Warga  Setempat Dan Pengendara Yang Melintasi Jalan Tersebut haruslah ekstra hati-sa'at melintasi jalan yang berada di parit lapis ini.

Warga sangat kecewa terhadap instansi terkait, pasalnya Sudah Bertahun-Tahun  kondisi Jalan Arah Menuju Kuala Betara Ini rusak dan berlubang, tak kunjung di perbaiki dan belum tersrntuh perbaikan dari instansi terkait.

Pengguna jalan yang melintas dengan mengendarai roda dua, Saputra (25), menuturkan

 "kondisi jalan  rusak tersebut sudah berlangsung lama , hingga sampai saat ini, belum ada penanganan berarti dari pemerintah."ungkapnya kepada BRANTASNEWS.COM

Seirama Dengan Putra, Pak Hendra (37 ), Yang Saat Itu juga Melintasi Jalan Tersebut Juga Mengeluhkan kondisi ruas jalan yang rusak parah teraebut.

“Aduh…. jalannya rusak parah. Jika melewati jalan tersebut harus extra hati-hati karena jalannya rusak dan berlubang Terlebih Lagi Kalau hari hujan banyak pengendara saling menghindari jalan rusak dan kubangan,” katanya,

Warga setempat berharap  pemerintah daerah harusnya  memperhatikan jalan rusak tersebut, apalagi jalannya rusak sudah bertahun-tahun.

Muzammil pengendara yang juga melintasi jalan tersebut menambahkan.

“Sudah sering jalan ini kami tambal dengan tanah yang ada, namun sifatnyakan hanya sementara, karna kekuatan tanah jika musim penghujan datang tanahnya akan menjadi lumpur tidak berumur lama sudah rusak dan berlubang lagi,” tuturnya.

Senada, dengan pengendara yang lain yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan. 

" setiap kali melewati jalan tersebut iya mengaku harus melambatkan kendaraan karena jalanya rusak parah dan berlubang"jelasnya

Warga dan pengendara  berharap agar Pemkab TANJUNG JABUNG BARAT khusus nya PUPR bisa segera memperbaiki jalan rusak dan berlubang ini, jangan di biarkan seperti ini kasian warga atau masyarakat yang tinggal di daerah sini dan juga melintasi jalan tersebut.

Reporter.      : heri wendra
Editor.           : BARDION

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.