SUHONO, KADES DELIMA AJAK MASYARAKAT BANGUN DESA BERSAMA-SAMA

Tanjabbar,Brantasnews.com|rabu 26 maret 2020, KADES DELIMA SUHONO , AKAN MENGAJAK MASYRAKAT UNTUK PEMBANGUNAN DANA DESA AKAN .

Manfaatkan Dana Desa Untuk Membangun Drennase
Minggu, 22 maret 2020.
Kementerian , Desa ternyata membawa manfaat yan positip, bagi masyarakat pedesaan DESA DELIMA , KeCamatan: tebing, kabupaten tanjjabar ,PROPINSI :JAMBI Kabupaten TUNGKAL ULU yang  akan mendapatkan dan  merasakan dampak positif terkait pekeraan ini.

ada satu lagi dari saya kades purwodadi Suhari mengatakan :
 
" sarana publik menjadi penghalang masyarakat sekitar dalam menunjang peningkatan perekonomian serta pembangunan ( drenase ).

pembangunan drainase atau saluran air juga dibangun untuk mengatasi keluhan masyarakat , akibat  limbah rumah tangga dan sejenisny.

PESAN BAPAK BUPATI TANJUNG BARAT "

Jangan Main-Main ya Menggunakan Dana Desa"Tuturnya.

Kepala DESA DELIMA, SUHONO  mengatakan, bahwa masyarakatnya memang mengeluhkan akan kesulitan membuang limbah air mandi dan mencuci selama ini. Untuk itu, pembangunan drainase tersebut dilakukan pihaknya menggunakan dana desa'di tahun 2020 ini .selain itu juga pak ksdes DELIMA katakan
Selain fisik, kita akan mengadakan sekitar 11 macam  pelatihan ( tergantung dana nya dan  penyuluhan untuk membuka wawasan masyarakat serta perangkat desa dan pengelola Bumdes, diantara pelatihan Karang Taruna, pelatihan PHBS, pelatihan PKK, dan penyuluhan narkoba,” ujarnya.

Untuk itu, PAK KADES, mengajak masyarakat Desa DELIMA untuk bisa menerapkan PHBS sehingga hidup sehat terus dan terjaga. Dan pihaknya juga akan belah membangun desa untuk kebih baik dari sebelumnya.

“Selain mengajak masyarakat KEPALA DESA DELIMA , juga mengatakan terapkan PH "TUTUPNYA 

 REPORTER : HERI WENDRA.
Editor.          : a.k

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.