BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

SUHONO, KADES DELIMA AJAK MASYARAKAT BANGUN DESA BERSAMA-SAMA

Tanjabbar,Brantasnews.com|rabu 26 maret 2020, KADES DELIMA SUHONO , AKAN MENGAJAK MASYRAKAT UNTUK PEMBANGUNAN DANA DESA AKAN .

Manfaatkan Dana Desa Untuk Membangun Drennase
Minggu, 22 maret 2020.
Kementerian , Desa ternyata membawa manfaat yan positip, bagi masyarakat pedesaan DESA DELIMA , KeCamatan: tebing, kabupaten tanjjabar ,PROPINSI :JAMBI Kabupaten TUNGKAL ULU yang  akan mendapatkan dan  merasakan dampak positif terkait pekeraan ini.

ada satu lagi dari saya kades purwodadi Suhari mengatakan :
 
" sarana publik menjadi penghalang masyarakat sekitar dalam menunjang peningkatan perekonomian serta pembangunan ( drenase ).

pembangunan drainase atau saluran air juga dibangun untuk mengatasi keluhan masyarakat , akibat  limbah rumah tangga dan sejenisny.

PESAN BAPAK BUPATI TANJUNG BARAT "

Jangan Main-Main ya Menggunakan Dana Desa"Tuturnya.

Kepala DESA DELIMA, SUHONO  mengatakan, bahwa masyarakatnya memang mengeluhkan akan kesulitan membuang limbah air mandi dan mencuci selama ini. Untuk itu, pembangunan drainase tersebut dilakukan pihaknya menggunakan dana desa'di tahun 2020 ini .selain itu juga pak ksdes DELIMA katakan
Selain fisik, kita akan mengadakan sekitar 11 macam  pelatihan ( tergantung dana nya dan  penyuluhan untuk membuka wawasan masyarakat serta perangkat desa dan pengelola Bumdes, diantara pelatihan Karang Taruna, pelatihan PHBS, pelatihan PKK, dan penyuluhan narkoba,” ujarnya.

Untuk itu, PAK KADES, mengajak masyarakat Desa DELIMA untuk bisa menerapkan PHBS sehingga hidup sehat terus dan terjaga. Dan pihaknya juga akan belah membangun desa untuk kebih baik dari sebelumnya.

“Selain mengajak masyarakat KEPALA DESA DELIMA , juga mengatakan terapkan PH "TUTUPNYA 

 REPORTER : HERI WENDRA.
Editor.          : a.k

Komentar