STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

SUHONO, KADES DELIMA AJAK MASYARAKAT BANGUN DESA BERSAMA-SAMA

Tanjabbar,Brantasnews.com|rabu 26 maret 2020, KADES DELIMA SUHONO , AKAN MENGAJAK MASYRAKAT UNTUK PEMBANGUNAN DANA DESA AKAN .

Manfaatkan Dana Desa Untuk Membangun Drennase
Minggu, 22 maret 2020.
Kementerian , Desa ternyata membawa manfaat yan positip, bagi masyarakat pedesaan DESA DELIMA , KeCamatan: tebing, kabupaten tanjjabar ,PROPINSI :JAMBI Kabupaten TUNGKAL ULU yang  akan mendapatkan dan  merasakan dampak positif terkait pekeraan ini.

ada satu lagi dari saya kades purwodadi Suhari mengatakan :
 
" sarana publik menjadi penghalang masyarakat sekitar dalam menunjang peningkatan perekonomian serta pembangunan ( drenase ).

pembangunan drainase atau saluran air juga dibangun untuk mengatasi keluhan masyarakat , akibat  limbah rumah tangga dan sejenisny.

PESAN BAPAK BUPATI TANJUNG BARAT "

Jangan Main-Main ya Menggunakan Dana Desa"Tuturnya.

Kepala DESA DELIMA, SUHONO  mengatakan, bahwa masyarakatnya memang mengeluhkan akan kesulitan membuang limbah air mandi dan mencuci selama ini. Untuk itu, pembangunan drainase tersebut dilakukan pihaknya menggunakan dana desa'di tahun 2020 ini .selain itu juga pak ksdes DELIMA katakan
Selain fisik, kita akan mengadakan sekitar 11 macam  pelatihan ( tergantung dana nya dan  penyuluhan untuk membuka wawasan masyarakat serta perangkat desa dan pengelola Bumdes, diantara pelatihan Karang Taruna, pelatihan PHBS, pelatihan PKK, dan penyuluhan narkoba,” ujarnya.

Untuk itu, PAK KADES, mengajak masyarakat Desa DELIMA untuk bisa menerapkan PHBS sehingga hidup sehat terus dan terjaga. Dan pihaknya juga akan belah membangun desa untuk kebih baik dari sebelumnya.

“Selain mengajak masyarakat KEPALA DESA DELIMA , juga mengatakan terapkan PH "TUTUPNYA 

 REPORTER : HERI WENDRA.
Editor.          : a.k

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com