BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

KECELAKAAN MAUT YANG MENEWASKAN SALAH SATU MAHASISWA


MUARAENIM_Brantasnews.com|Abdul Hadi Seorang Mahasiswa UIN Raden Fatah ini berasal Dari Desa Aremantai Kecamatan Semendo Darat Ulu Tewas dilindas Truk dengan Nomor Polisi BG 4916 AS.

Peristiwa yang dialami Abdul Hadi ini terjadi pada Minggu (29/3/2020) sekitar pukul 08.00 Wib di Desa Tanjung Serian Muaraenim.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat korban sedang mengendarai sepeda motor Honda beat BG 6769 ZJ berjalan dari arah Muaraenim menuju Palembang.

Kemudian diduga korban ini melintasi jalan tikungan yang bergelombang dan melebar kekanan, Naasnya dari arah berlawanan, tiba-tiba datang mobil truk akhirnya tabrakan maut pun tak dapat dielakan.

Akibat peristiwa tersebut motor yang dikendarai korban masuk kebawah truk sehingga bagian tubuh korban terlindas ban mobil hingga mengakibatkan korban tewas ditempat.

Sementara sopir mobil truk, yang diketahui bernama Fera warga Kemayoran Muaraenim melarikan diri dari lokasi kejadian.

Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Saputra melalui Kasat Lantas AKP Febi Febriyana membenarkan adanya kejadian tersebut.”Anggota kita sudah kelokasi dan melakukan olah TKP, dan mengamankan barang bukti sepeda motor dan mobil truk tersebut, Sementara jasad korban sudah di bawa ke RSUD HM Rabain Muaraenim,”terangnya.

Reporter.  : (Aan )
Editot.       : a.k

Komentar