BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

JAJARAN PERANGKAT DESA MEKAR SARI LAKUKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN


Kumpeh-Brantasnews.com|selasa 31 maret 2020, Pemerintahan desa mekar sari lakukan pemyemprotan desinfektan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  
Babinkantibmas BRIGADIR YUYUN SANJAYA
bapak AKP PERRY SISWARA kasat binmas polres muaro Jambi di dampingi kades mekar sari Datuk Sopyan Hadi dan babinsa Serda Suhendi Koramil 415-01 /Suak Kandis

Untuk melaksanakan penyemprotan massal didesa mekar sari, dalam kesempata itu bapak kasat binmas menghimbau agar masyarakat jangan panik dalam menghadapi sausana merbaknya wabah covid 19.

Beliau juga menghimbau agar slalu menjaga kebersihan dan slalu tawakal terhadap tuhan  yang maha esa.

Dalam hal pencegahan yang harus kita lakukan membiasakan cuci tangan dan slalu memakan-makanan yang mengandung  vitamin dan bergizi  untuk tubuh kita agar tetap sehat.

Kepala desa mekar sari, Datuk Sopyan Hadi juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan kasat binmas polres muaro jambi yang turut serta dalam kegiatan penyemprotan  desinfektan serta memberikan himbawan kepada warganya.

Datuk sopyan mengnggap arahan dari kasat binmas sangatlah berguna untuk kita semua dan memutus rantai wabah penyebaran covid-19 ini. 

Dan Datuk juga mengimbau kepada warganya supaya tidak melakukan kegiatan berkumpul kumpul dan  membiasakan jangan banyak keluar rumah.

khusus untuk pemuda, kades mekar sari menghimbau pemuda jangan berkumpul kumpul lewat dari jam 9 malam.

Reporter.  : maliki 
Editor.      : a.k

Komentar