BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

DESA PUDING BERSATU DALAM PENANGGULANGAN. WABAH COVID-19


Puding-Brantasnews.com|selasa 31 maret 2020, desa puding kecamatan kumpeh, kabupaten muaro jambi, provinsi jambi.

Pemerintahan desa puding dikunjungi bapak danramil 0415-01/ Suak Kandis BPK kapten inf Junaidi dalam rangka Penanggulangan pencegahan penyebaran terkait wabah dunia covid-19.

Danden ramil 0415-01/suak kandis bersama kepala desa saudari nyai Dewi Kurniawati Sp, serta babinsa pelda A.supriyadi dan BABINKAMTIBMAS desa puding BRiGADIR YUYUN SANJAYA, juga terlihat hadir dari pantawan di lapangan  kepala puskesmas desa puding.

Dalam rangka kunjungan untuk melaksanakan penyemprotan desinfektan secara massal didesa puding, agar wabah covid-19 cepat berakhir dan tidak menyebar luas khussnya di desa puding.

Dalam kesempatan itu bapak dandramil menghimbau agar masyarakat jangan panik dalam menghadapi suasana wabah covid-19 

Danramil juga meminta masyarakat agar slalu menjaga kebersihan dan slalu tawakal kepada Tuhan yang maha esa (YME).

Danramil "Dalam hal pencegahan yang harus kita lakukan masyarakat harus membiasakan cuci tangan memakai sabun, menghindari tempat keramaian jika tidak terlalu penting dan masyarakat di anjurkan kalo bisa mengonsumsi makanan  yang bervitamin dan bergizi  untuk tubuh agar selalu memiliki daya tahan tubuh serta terjaganya  kesehatan," pungkasnya".

Dalam kesempatan ini nyai Dewi kuniawati selaku kades desa puding berterima kasih atas kedatangan bapak danramil yang telah memberikan arahan yang bermanfaat  untuk warga desa puding khususnya, guna memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 Yang sedang menimpa dunia.

kades puding juga mengimbau kepada warganya, agar tidak melakukan kegiatan seperti  berkumpul-kumpul Dan warga diminta membiasakan diri agar mengurangi kegiatan yang berada di luar rumah.

KADES PUDING" saya menghimbau dan meminta untuk bekerjasama masyarakat dan pemerintah desa, agar menghindari tempat perkumpulan ataupun keramaian jika tidak dalam kondisi darurat, dan warga harus membiasakan mengurangi kegiatan yang tidak begitu penting di luar rumah, demi memutuskan mata rantai wabah covid-19." pungkas,


Reporter.       : maliki
Editor.            : a.k

Komentar