STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

DESA PUDING BERSATU DALAM PENANGGULANGAN. WABAH COVID-19


Puding-Brantasnews.com|selasa 31 maret 2020, desa puding kecamatan kumpeh, kabupaten muaro jambi, provinsi jambi.

Pemerintahan desa puding dikunjungi bapak danramil 0415-01/ Suak Kandis BPK kapten inf Junaidi dalam rangka Penanggulangan pencegahan penyebaran terkait wabah dunia covid-19.

Danden ramil 0415-01/suak kandis bersama kepala desa saudari nyai Dewi Kurniawati Sp, serta babinsa pelda A.supriyadi dan BABINKAMTIBMAS desa puding BRiGADIR YUYUN SANJAYA, juga terlihat hadir dari pantawan di lapangan  kepala puskesmas desa puding.

Dalam rangka kunjungan untuk melaksanakan penyemprotan desinfektan secara massal didesa puding, agar wabah covid-19 cepat berakhir dan tidak menyebar luas khussnya di desa puding.

Dalam kesempatan itu bapak dandramil menghimbau agar masyarakat jangan panik dalam menghadapi suasana wabah covid-19 

Danramil juga meminta masyarakat agar slalu menjaga kebersihan dan slalu tawakal kepada Tuhan yang maha esa (YME).

Danramil "Dalam hal pencegahan yang harus kita lakukan masyarakat harus membiasakan cuci tangan memakai sabun, menghindari tempat keramaian jika tidak terlalu penting dan masyarakat di anjurkan kalo bisa mengonsumsi makanan  yang bervitamin dan bergizi  untuk tubuh agar selalu memiliki daya tahan tubuh serta terjaganya  kesehatan," pungkasnya".

Dalam kesempatan ini nyai Dewi kuniawati selaku kades desa puding berterima kasih atas kedatangan bapak danramil yang telah memberikan arahan yang bermanfaat  untuk warga desa puding khususnya, guna memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 Yang sedang menimpa dunia.

kades puding juga mengimbau kepada warganya, agar tidak melakukan kegiatan seperti  berkumpul-kumpul Dan warga diminta membiasakan diri agar mengurangi kegiatan yang berada di luar rumah.

KADES PUDING" saya menghimbau dan meminta untuk bekerjasama masyarakat dan pemerintah desa, agar menghindari tempat perkumpulan ataupun keramaian jika tidak dalam kondisi darurat, dan warga harus membiasakan mengurangi kegiatan yang tidak begitu penting di luar rumah, demi memutuskan mata rantai wabah covid-19." pungkas,


Reporter.       : maliki
Editor.            : a.k

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com