BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

BREAKING NEWS 4 HARI HILANG WARGA TANJABAR DI TEMUKAN MASIH HIDUP

BREAKING NEWS:  Selama 4 Hari Hilang, Warga Tanjab barat Ditemukan Masih Hidup

Brantasnews.com|Tanjab Barat- Upaya pencarian orang hilang, Abdul Hamid (47) warga RT. 05 Parit 7 Sungai Saren, Kelurahan Bram Itam Kiri Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat yang diduga tenggelam pada Jum'at (27/3) lalu, membuahkan hasil.

Abdul Hamid ditemukan sejauh 3 kilometer dari lokasi kejadian terkahir kali ia terlihat mandi di parit belakang rumahnya. Abdul Hamid ditemukan dalam kondisi masih hidup.

"Ya, ketemu hidup. Sejauh 3 kilometer dari lokasi hilang," terang Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, Senin (30/3/20).

"Korban kita temukan sekitar pukul 13.30 WIB. Saat ini korban sudah kita bawa ke puskesmas sungai saren. Karena kondisinya lemah." timpal Kapolsek Tungkal Ilir Iptu Agus Purba. 

Reporter.   : (Kms/Tim)
Editor.        : DION

Komentar