STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

ALAT PENTARIS PERTANIAN DIDUGA DIHILANGKAN KETUA KELOMPOK


Muarojambi-brantasnews.com|jum'at 13 pebruari 2020, paska pergantian ketua kelompok tani jaya bersama desa sekernan,

anggota kelompok tani jaya bersama memepertanyakan alat bantuan tani yang pernah di berikan kepada jul siregar sebagai  ketua kelompok tani jaya bersama yang lama.


hingga saat ini ketua kelompok tani jaya bersama yang baru di ketuai oleh  sutrinawati, belum ada penyerahan alat bantuan yang pernah di inventariskan oleh dinas pertanian kepada ketua kelompok tani jaya bersama pada massa jabatan jul siregar.

Harun anggota kelompok tani jaya bersama desa sekernan mempertanyakan kemana dan dimana alat pertanian yang pernah di inventariskan untuk kelompok tani jaya bersama dimasa ketua jul siregar.

seperti, 2 unid entraktor, 2 unid plotrreser, 1. Unid mesin kubota, 1. Unid tedmon air, 1 1. Unid mesin ginset. yang di berikan atau pinjam pakai oleh dinas pertanian kabupaten muaro jambi.

Untuk  dinas pertanian propinsi, juga  pernah memberikan 1 unid mesin las. namun hingga kini semua alat tersebut hilang dan raib, tak tau keberadaan nya.

sedangkan para petani sangat membutuhkan alat tersebut.

Anggota klompok tani jaya bersama sudah mencoba mempertanyakan kepada dinas pertanian kabupaten muaro jambi terkait raibnya alat pertanian tersebut,
Namun hingga kini belum ada tindakan dari pihak dinas pertanian muaro jambi.

hingga saat ini ketua kelompok tani jaya bersama yang lama, (jul siregar ) yang haris bertanggung jawab atas dugaan hilangnya alat pertanian tersebut, hingga kini belum bisa di temui.

Harapan kelompok tani jaya bersama agar dinas pertanian muaro jambi secepatnya memberikan penyelesaian terkait raibnya alat pertanian tersebut.

karna klompok tani jaya bersama sangat membutuhkan alat pertanian yang tlah di inventariskan kepada ketua kelompok yang lama untuk menunjang aktifitas bertani sehari hari.

Saat anggota kelompok tani jaya bersama desa sekernan mendatangi kantor dinas pertanian kabupaten muaro jambi.

Sekdis pertanian membenarkan telah meminjam pakaikan alat pertanian kepada kelompok tani jaya bersama dan beliau belum mengetahui tentang dugaan hilangnya alat pertanian tersebut.

Sekdis pertanian muaro jambi juga menegaskan akan segera menurunkan tim untuk melakukan pemeriksaan terhadap laporan masyarakat terkait hilangnya alat pertanian tersebut.

Reporter                 : AMRIL HARUN
editor/publishare : A.K

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com