STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

15 ORANG TERJARING OPERASI ANTIK POLRES TANJABBAR

Kualatungkal-Brantasnew.com|rabu18 maret 2020, kapolres tanjung jabung barat mengadakan konfrensi pers terkait hasil operasi antik yang dilakukan di wilayah hukum pokres tanjung jabung barat.

Operasi antik yang di lakukan selama 20 hari di bulan pebruari-maret 2020.
Jajaran polres tanjung jabung barat berhasil mengamankan sedikitnya 15 orang yang di duga melakukan penyalah gunaan narkotika jenis shabu beserta barang bukti berupa alat hisap narkotika jenis shabu/bong, shabu lebih kurang seberat 9 gram.

Dari 15 orang yang di aman kan, 2 orang di antaranya wanita yang di duga pengedar narkotika jenis shabu di wilayah hukum polres tanjung jabung barat.

Kapolres tanjung jabung barat menyampaikan dalam kinfrensi pers. Semua terduga tindak kejahatan penyalah gunaan narkotika, akan kita tindak sesuai prosedur hukum yang berlaku.

AKBP Guntur Saputro, SIK, MH " semua terduga pelaku sebanyak 15 orang ini, akan kita tindak sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku, untuk pemakai jika memang memenuhi unsur yang mengacu pada rehabilitas, kita akan serahkan kepada pihak rehab narkoba" Pungkasnya.

Reporter.                     : arifin
Editor/publishare.      : amri kusuma

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com