WARGA TAMAN RAJO MENGUCAPKAN TERIMAKASIH ATAS BANTUAN JASA ALAT DARI PT DAS



Tamanrajo|minggu 23 pebruari 2020, warga desa taman rajo, kecamatan tungkal ulu, kabupaten tanjung jabung barat, provinsi jambi.



Warga desa taman rajo Mengucapkan ribuan terimakasih kepada perusahaan PT DAS yang telah memberikan bantuan jasa alat berat guna merapikan lantai bangunan masjid NURUL HUDA yang terletak di desa taman rajo, kecamtan tungkal ulu.



Warga desa taman rajo melalui A. RASID. ketua pembangunan masjid tersebut juga berharap kepada bupati tanjung jabung barat H. SAFRIAL. dapat memberikan bantuan agar pembangunan masjid di desa taman rajo tersebut segera selesai dan dapat di gunakan untuk beribadah.



Saat ini warga taman rajo terkendala dana karna tidak ada donatur besar yang mengucurkan dana untuk pembangunan masjid yang berada di desa taman rajo.



Saat ini warga desa taman rajo hanya memungut sumbangan dari warga sekitar mengumpulkan dikit demi sedikit dana yang di sumbangkan warga untuk pembangunan masjid tersebut.



Reporter : arifin

Editor/publishare : AMRI.K

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.