BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

WARGA TAMAN RAJO MENGUCAPKAN TERIMAKASIH ATAS BANTUAN JASA ALAT DARI PT DAS



Tamanrajo|minggu 23 pebruari 2020, warga desa taman rajo, kecamatan tungkal ulu, kabupaten tanjung jabung barat, provinsi jambi.



Warga desa taman rajo Mengucapkan ribuan terimakasih kepada perusahaan PT DAS yang telah memberikan bantuan jasa alat berat guna merapikan lantai bangunan masjid NURUL HUDA yang terletak di desa taman rajo, kecamtan tungkal ulu.



Warga desa taman rajo melalui A. RASID. ketua pembangunan masjid tersebut juga berharap kepada bupati tanjung jabung barat H. SAFRIAL. dapat memberikan bantuan agar pembangunan masjid di desa taman rajo tersebut segera selesai dan dapat di gunakan untuk beribadah.



Saat ini warga taman rajo terkendala dana karna tidak ada donatur besar yang mengucurkan dana untuk pembangunan masjid yang berada di desa taman rajo.



Saat ini warga desa taman rajo hanya memungut sumbangan dari warga sekitar mengumpulkan dikit demi sedikit dana yang di sumbangkan warga untuk pembangunan masjid tersebut.



Reporter : arifin

Editor/publishare : AMRI.K

Komentar