BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

MUARO JAMBI SEDANG TIDAK BAIK-BAIK SAJA, IZINKAN KAMI TURUN KEJALAN.

Muaro-jambi-Brantasnews.com|terkait polimik yang ada di kabupaten muaro jambi, jajaran DPP LSM BRANTAS menegaskan akan turun kembali ke jalan.

Jajaran dpp lsm brantas melihat dari banyaknya jumlah perusahaan yang ada di kabupaten muaro jambi, tapi sama sekali tidak mengatasi angka pengangguran, pasalnya perusahaan yang berdiri di bumi sailun salimbai ini tidak memprioritaskan masyarakat tempatan, melainkan perusahaan merekrut pekerja dari luar daerah.

LSM brantas juga jadi pemerhati bagi masyarakat kurang mampu terkait lingkup kesehatan, sepeeti pelayanan di RSUD AHMAD RIPIN kabupaten muaro jambi.

Pasalnya pelayanan di rsud tersebut kurang efesien, ruangan yang panas tampa kipas angin, bantal juga tidak di sediakan, pasien terpaksa harus membawa bantal daei rumah dan persediaan air bersih juga di batasi, masyarakat juga keluhkan pelayanan terhadap KISS dan BPJS. Karna jika pasien satang denga membawa kartu kis atau bpjs pelayan di rs tersebut terasa dingin.

Komentar