Pihak Manajemen PTPN III Sisumut Diminta Bertindak Tegas Atas oknum Krani Afd V Yang Diduga Simpan Istri Orang Lain

BRANTASNEWS-Labuhanbatu selatan
 Pihak Menajemen PTPN III Sisumut diminta tegas menindak lanjuti karyawannya yang melakukan tindakan dugaan perselingkuhan ataupun asusila, pasalnya dikabarkan oknum krani Afd V berinisial RA (30) sempat menyimpan istri orang lain di rumah kontrakan di Blok songo Desa Sisumut, Kota Pinang Labusel, Selasa (02/04/2024)

Oknum krani afd V PTPN III Sisumut berinisial RA ibi, diduga sempat simpan istri orang lain di kontrakan di Blok songo, bukan hanya itu perempuan itu mengaku dibawa kepenginapan di daerah Kecamatan Silangkitang.


Menurut Perempuan tersebut sebelumnya oknum krani dan ibu beranak 3 berinisial DM, merupakan kekasih sebelum menikah, Namun RA, diduga  merasa tidak senang jika belum menyicipi mantan kekasihnya itu.

"Aku berapa kali di bawa ke penginapan di Silangkitang bang, pernahnya lagi aku disewakan rumah selama sebulan di Blok Songo Sisumut, Kota Pinang itu," sebut DM.


Namun DM mengatakan jika pihak keluarganya sudah membuat kesepakatan perdamaian pada minggu sebelumnya, dan pihak keluarga oknum krani dibebani 5 juta untuk hal tersebut.
Sekjen Awni Bung Mirwan, turut angkat bicara. Bahwa PTPN III Sisumut mempekerjakan orang yang diduga tidak bermoral.

"Sudah tau istri orang kok masih di garap, perkara mantan pacar. Banyak yang pacaran tapi bila tidak berjodoh apa harus disambung setelah berumah tangga masing masing? Namun PTP N III Sisumut juga tidak ada ketegasan. Kami selaku pengurus AWNI dan secara Pribadi pengurus NU, mengutuk keras peristiwa seperti ini. Walaupun katanya sudah berdamai," sebut bung mirwan


Di sisi lain Asisten personalia PTPN III Sisumut saat dikonfirmasi mengatakan Kepada Awak media 27/03/2024 jam 08.32 Wib Bahwa kami dari perusahaan sudah memanggil pihak yang bersangkutan dan sudah kita sampaikan atas adanya dugaan atau kejadian seperti itu, dan untuk selanjutnya kembali kepada yang bersangkutan.katanya 

Lebih lanjut Awak media menghubungi RA 28/3/2024 ,baik Melalui WhatsApp maupun telepon seluler peribadinya sama sekali tidak di gubris samapai berita ini di terbitkan , pada hal Sudah di baca dan tersampaikan, dari ketidak ada tanggapan kuat dugaan memeng benar-benar ada perbuatan Asusila dan perjinahan juga merusak rumah tangga Saudari DM . 

Reporter   : Porkot Pulungan
Redaktur   : Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.