Mengawali Tahun Baru, Kepala Inspektorat Encep Sunarsih Dorong Peningkatan Penyelenggaraan Pelayanan Publik.

Photo depan kantor inspektorat kabupaten Tanjung Jabung Barat provinsi Jambi.

BRANTASNEWS.COM - Menyambut tahun baru, Kepala Inspektorat, Bapak Encep Sunarsih, memberikan arahan penting untuk terus meningkatkan penyelenggaraan pelayanan publik guna memenuhi standar kualitas yang lebih baik. Senin,01/01/2024.

Hasil dari pada konfirmasi melalui via WhatsApp,beliau menekankan perlunya kolaborasi dan upaya bersama untuk menciptakan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.

"Peningkatan penyelenggaraan pelayanan publik menjadi fokus utama kita pada tahun ini.Saya meminta seluruh jajaran instansi terkait untuk terus berinovasi dan meningkatkan efisiensi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat." Ungkapnya.

Photo Kepala Inspektorat sosok yang sederhana , Bapak Encep Sunarsih .

Beliau menegaskan bahwa kualitas pelayanan publik yang optimal akan memberikan dampak positif langsung pada kepuasan masyarakat." Lanjutnya .

Seiring dengan itu, kepala inspektorat " Encep Sunarsih " mengajak seluruh pihak terlibat untuk menjadikan setiap interaksi dengan masyarakat sebagai kesempatan untuk memberikan pelayanan yang ramah, efisien, dan berkualitas.

Selain itu, Kepala Inspektorat ( Encep Sunarsih ) Mengatakan transparansi dan akuntabilitas dalam setiap aspek penyelenggaraan adalah salah satu bentuk dalam menjaga kepercayaan masyarakat.

 "Keterbukaan dan tanggung jawab adalah kunci kepercayaan masyarakat. Mari bersama-sama membangun integritas dan menjaga kepercayaan masyarakat terhadap layanan yang kita berikan," Imbuhnya.

Pesan tersebut mencerminkan komitmen Kepala Inspektorat bapak Encep Sunarsih untuk menjadikan penyelenggaraan pelayanan publik sebagai prioritas utama dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang lebih baik dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat.**

Reporter: Heri Wendra 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.