Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.

Photo Dok,Lokasi kebakaran di wilayah kelurahan Kampung nelayan jalan baharek ujung kabupaten Tanjung Jabung Barat provinsi Jambi.

Tanjung Jabung Barat, Jambi  - Kebakaran melanda wilayah kelurahan Kampung Kenalayan, kabupaten Tanjung Jabung Barat provinsi Jambi tepatnya di Jalan Baharek Ujung menimbulkan kepanikan di tengah malam .Hingga saat ini, kerugian akibat kebakaran masih belum diketahui secara pasti.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 01 : 37 dini hari, dengan api yang cepat membesar dan melalap sejumlah bangunan di sekitarnya. Puluhan warga segera berusaha memadamkan api menggunakan peralatan seadanya sebelum bantuan petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi.

Pihak berwenang dan petugas pemadam kebakaran dari beberapa wilayah sekitar bekerja keras untuk mengendalikan kobaran api Jum'at,15/12/2023.

Hingga berita ini ditulis belum ada laporan resmi namun evakuasi warga masih terus dilakukan untuk memastikan keselamatan mereka. Pihak berwenang juga sedang melakukan pendataan untuk mengetahui jumlah bangunan yang terdampak dan estimasi kerugian akibat kebakaran ini.**


Penulis : Heri Wendra 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor