MTQ KE - 10 DESA MUNTIALO TINGKAT DESA SUKSES TERSELENGGARA.


Dok : Acara MTQ KE -10 pada , 13 Maret 2023.
Desa MUNTIALO  kec.Betara kab.Tanjab baratJambi.

Betara, Kabupaten Tanjab Barat |  Penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat desa , kecamatan Betara ke-10 yang berada di Kabupaten Tanjung Jabung barat , provinsi Jambi  dinilai sukses terselenggara  digelar  dengan semangat kebersamaan semua umat beragama.

Dalam event tersebut turut hadir Camat Betara Nasrun,SE  sekaligus membuka secara resmi Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an Ke-10 tahun 2023 tersebut " Dengan Al-Qur'an Mari Kita Mewujudkan Generasi yang Mandiri, Sehat dan Kuat ," Imbuhnya.Sabtu,( 13/03/2023).

Dalam sambutannya, Camat Betara menyampaikan bahwa Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an ini merupakan wujud keinginan yang kuat untuk membumikan Al-qur'an serta menegakkan syiar islam, yang bertujuan untuk meningkatkan dan memperkokoh nilai-nilai agama dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Selain itu juga dengan pelaksanaan MTQ ini diharapkan dapat berkontribusi dalam membangun kualitas sumber daya umat yang unggul, kompetitif serta berkarakter islami. 

Kepala desa ( NASIR ) juga menambahkan bagi para peserta agar berkompetisi secara sportif, serta menampilkan kemampuan terbaik yang dimiliki, untuk memperoleh hasil yang maksimal. Kepada Dewan Hakim, Camat berpesan agar dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan secara profesional, jujur, adil dan bertanggung jawab," Pungkasnya.

Selain camat Betara ( Nasrun,SE ) turut juga hadir BKTM Desa Edi Suharto , kepala KUA Ambo Cening , kepala desa Mandala jaya Suhaili , kades Serdang jaya Sholikin serta Tokoh Masyarakat,  Agama, dan para Undangan.

Acara Pembukaan pembacaan ayat suci Al-Qur'an sedangkan Penutupan kian meriah dengan di tampilkannya tarian kolosal , hiburan juga lainnya.(Heri.w)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.