Camat Betara NASRUN,SE Gencar Lakukan Sosialisasi Stunting Kepada Masyarakatnya.

Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi.

Betara,Brantasnews.com | Camat Betara ( Nasrun,se ) saat ini gencar melakukan sosialisasi terkait pencegahan stunting di wilayah Kecamatan Betara , Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi.Jum'at 10/03/2023.

Mantan sekretaris camat ( Nasrun,Se ) yang di Lantik beberapa lalu untuk menjadi camat Betara  menggantikan  ( Toni Ermawan Putra,S,STP,M,SI ) saat ini gencar sosialisasi terkait stunting yang mana di ketahui beberapa desa telah ia sambangi guna memberikan pemahaman kepada warganya tentang pencegahan stunting tersebut.

Diketahui, Beberapa desa yang telah ia sambangi guna memberikan pemahaman tersebut antara lain desa Suak labu,sungai terap ,teluk klubi dan beberapa desa lainnya.Dikomfirmasi camat Betara ( Nasrun,se ) di ruang kerjanya ,ia mengatakan.

“Mengingat stunting adalah salah satu masalah kesehatan yang cukup membahayakan generasi penerus bangsa mangka dari itu kita bersama perangkat lainya melakukan sosialisasi dan harus terus dilakukan secara masif,” kata camat Betara Nasrun,se.

Beberapa desa telah datangin guna memberikan suatu pemahaman terkait stunting tersebut seperti desa teluk klubi,Suak labu,sungai terap dan tidak menutup kemungkinan temapat lainya akan kita sambangi juga ," Lanjut Camat .

Dalam kesempatan tersebut camat Betara ( Nasrun,se ) tak lupa juga mengingatkan agar mengedepankan pola hidup bersih dan sehat agar keluarga terhindar dari masalah kesehatan khususnya stunting itu sendiri dan ia pun menganjurkan agar untuk ibu hamil  rajin periksa kehamilannya sejak dini sesuai anjuran pemerintah.( Heri )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.