Resmi Di Kukuhkan Kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Babat Toman

Musi Bayuasin Brantasnews.com kamis 23/12/2022  Menjelang Akir tahun 2022 Kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin Sumatra Selatan Resmi di kukuhkan oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.

Bertempat Di Gedung serba guna, Pengukuhan  Karang Taruna kecamatan Babat Toman, ketua Karang Taruna serta seluruh pengurus aggotanya dilantik.

Ketua Karang Taruna Babat Toman, Aan Cipta Mandiri,S.I.P menyampaikan Pesan dan Harapan serta visi misi melalui dalam sambutannya supaya untuk kedepannya dapat kita bisa saling bersinergi dengan pemerintah kecamatan, desa, dan organisasi keagaman yang ada di wilayah Kecamatan Babat Toman.

Lanjutnya Untuk kegiatan yang akan di adakan dalam waktu dekat ini di bidang yang pastinya gerakan yang bersifat sosial seperti, Khitanan masal.

Dan untuk kegiatan Jangka panjang nya kita akan mengadakan pelatihan" yang melibatkan masyarakat dan kader karang taruna di bidang UMKM dan pendidikan,

Terus Aan Untuk jangka pendek nya kami selaku Ketua Kecamatan akan memperbaiki dan menertipkan karang taruna desa yang fakum (tidak aktif) gunanya supaya perjalanan roda organisasi  bisa aktif kembali, dan kita akan segera mungkin untuk melakukan audiensi dengan perusahaan perusahaan untuk menjalin kerjasama, baik untuk menjadi vemdol lokal maupun penyaluran csr tutup AAN.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kabupaten Musi Banyuasin melalui Sekjend Katar Muba  Novriadi Sjamsuri,SH,M.Kn. mengucapkan selamat kepada ketua karang taruna kecamatan Babat Toman yang baru saja di Lantik, dan pengukuhan ketua kecamatan babat toman, Kami dari pengurus kabupaten membawakan hadiah berupa CV gratis untuk ketua kecamayan Babat Toman, semoga bisa menjadi vemdol lokal dan lebih baik, lebih mandiri lagi tuturnya.
Dan kami berharap berkat CV ini Kepengurusan Karang Taruna Babat Toman  untuk Segera mungkin bisa beraudiensi dengan perusahaan perusahaan menjalin kerjasama yang baik supaya bisa untuk menjadi vemdol lokal maupun penyaluran csr dari perusahaan jelasnya.

Dalam kegiatan pengukuhan karang taruna tersebut telah di hadiri tamu dan undangan dari berbagai instansi, mulai dari forkopimcam Babat Toman 
1. Kapolsek diwakili 
2. Danramil diwakili
3.Ketua NU Kecamatan 
4.Pengurus Karang Taruna  Kabupaten Muba
5. Toko Masyarakat
6. Team PKK Kecamatan Babat Toman
7. Team toman official dan galeri suya toman 

Tambah AAN saya selaku ketua karang Taruna kecamatan Babat Toman mengucapkan Terima kasih atas kerjasamanya teman teman panitia dan terutama untuk ketua pelaksana kegiatan bersama pengurus nya saudara Sujud,S.E dan Sekretaris pelaksana nya Vanya juniati yang bekerja keras banting tulang demi terlaksananya kegiatan ini, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya, 

Serta di dalam acara pengukuhan tersebut kita karang taruna babat Toman berserta tim juga telah membagikan 100 paket sembako kak kepada warga masyarakat yang kurang mampu tutupnya.

Reporter : Muju
Redaktur: Isfa.R

Komentar

  1. Semangat terus Buat Katar Babat Toman. Perjuangan belum berakhir. Proses nya masih panjang. Aditya Karya Mahatva Yodha.. Karang Taruna .. Jaya.. Jaya..jaya

    BalasHapus

Posting Komentar

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.