Lapas Muara Enim Gelar Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-94 Tahun

Brantasnews.com || Muara Enim – Lapas Muara Enim menggelar Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-94 Tahun yang diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Muara Enim. Kamis, (22/12/2022)

Tanggal 22 Desember setiap tahunnya selalu diperingati sebagai hari ibu sejak tahun 1928. Peringatan Hari Ibu dimaksudkan untuk senantiasa mengingatkan seluruh rakyat Indonesia terutama generasi muda, akan makna Hari Ibu sebagai Hari kebangkitan dan perjuangan kaum perempuan.

Mengambil tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju” upacara Hari Ibu ke-94 ini, petugas upacara melibatkan seluruh pegawai perempuan. Kalapas Muara Enim Herdianto yang turut mengikuti kegiatan Upacara tersebut mendukung dan mengapresiasi pegawai perempuan yang telah berani tampil sebagai petugas.
Dalam kesempatan itu, Kaur Pegku Farendrayanti yang didapuk sebagai Inspektur Upacara menyampaikan pembacaan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Bintang Puspayoga bahwa peringatan ini seraya mengenang betapa agung dan mulianya peran perempuan dalam membangun pondasi bangsa ini.
Menteri PPPA juga mengingatkan perempuan Indonesia bahwa para pahlawan perempuan dalam perjuangan dan pergerakan kemerdekaan Republik Indonesia merupakan inspirasi bagi kita semua. Tidak lupa beliau juga mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk terus berkarya, menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri dan terus meningkatkan dan kapabilitas diri.


Reporter : Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.