ANGGOTA DPRD PROVINSI APRESIASI NIKMAT COPI(kopi khas muara enim)

  Brantasnews.com-Muara Enim
Copi Adalah Suatu Produk kopi Lokal Yang Berdiri Sendiri Menapaki Dunia UMKM Dengan Menghasilkan Produk Kopi Pilihan Dari Khas Daerah Kabupaten Muara Enim itu sendiri,
 Muara Enim sangat Terkenal Dengan adanya Kekayaan Alamnya yang sangat berlimpah ruah,Tak Luput Dari Sumber Alamnya Yang Melimpah, adalah Kopi Ciri khas Minuman Dari Jaman nenek moyang terdahulu,bahkan para raja-raja pada masanya itu,.
  Di Jaman Globalisasi saat ini Terkadang Minuman Minuman Kopi Kalah Dengan Minuman Minuman Yang Bermunculan instan.
Maka Dari itu Dua Suami istri ini Bang Adi Dan Mbak Rindawati Sihotang,ingin Menembus Pasaran internasional Produk Kopi Lokal, siap bersaing Dengan Kopi-Kopi instan Yang Bermunculan Di Era Globalisasi Saat ini.
 Kenikmatan Copi ini Adalah Produk Dari Daerah Kabupaten Muara Enim Yang Menghasilkan Biji Kopi Pilihan Beraromakan Khas Kopi Semendo Muara Enim.

  Kali ini Anggota DPRD Sumatra Selatan H.Giri Ramanda Kiemas.SE.MM. Berkesempatan Untuk Mencicipi Nikmatnya kopi ini

Ketika Berliau Berkata Nikmat Kopi Memang Top Kopi Pilihan,Citra Rasa Aroma Dan Warna Tak Kalah Hebat Dengan Kopi-Kopi Produk Luar.
Seperti Dikatan Oleh H.Giri Ramanda Kiemas.SE.MM. Anggota DPRD SumSel.Beliau Menegaskan Kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim Untuk Mendukung Serta dan Mensuport UMKM Seperti Kopi Untuk Bisa Tembus Kepasaran internasional.
Supaya Muara Enim Bangga Dan Maju Mempunyai Produk Lokal Yang Berkelas Yang Menembus Pasaran.

Reporter:okta.R
Redaktur:Isfa.R

Komentar

Posting Komentar

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.