WOWW KINI NIPPON PAINT GELAR ROADSHOW DI KABUPATEN MUARA ENIM


Muara Enim - Brantasnews.com
Selasa,13 September 2022 kini telah hadir  di Muara Enim tepatnya di TOKO atau dalam hal ini MODERN OUTLET CITRA LOGAM, Nippon Paint resmi menggelar acara roadshow secara besar besaran. Dalam kesempatan ini ,Raden Jonie selaku Sales Nippon Paint yang menaungi khusus wilayah MUARA ENIM menjelaskan dengan adanya roadshow ini ditujukan untuk lebih mendekatkan produk Nippon Paint ke khalayak masyarakat Muara Enim, Pria berumur 33 tahun ini juga menegaskan dalam acara roadshow ini akan bertabur promo dan hadiah hadiah menarik yang telah disiapkan pihak penyelenggara yakni NIPPON PAINT sendiri. Selain itu setiap pengunjung yang melakukan pembelian secara langsung pada acara ini akan mendapatkan voucher atau potongan harga saat melakukan transaksi.
Salah satu pihak toko pun saat ditemui mengakui sangat senang dengan adanya roadshow ini,selain bisa memperkenalkan produk nippon paint secara lebih, toko pun menjadi lebih banyak dikunjungi warga Muara Enim untuk menyaksikan pagelaran yang di adakan pihak Nippon Paint.

Sedikit informasi Nippon Paint yang memiliki motto 100% akurat dan konsisten, kini sangat lengkap dalam kategori produk cat. NIPPON PAINT memiliki Cat yang sangat dibutuhkan masyarakat pada umumnya ,harganya pun sangat terjangkau. Salah satunya Nippon Paint Spotless Plus yang sangat direkomendasikan untuk masyarakat yang memiliki anak kecil,karena aman dan anti bakteri sehingga baik untuk ANDA dan Sibuah Hati. Selain itu Nippon Paint juga memiliki Cat Eksterior Weatherbond Solareflect yang bisa menahan suhu panas,berbagai cat interior, painting tools dan masih banyak produk lainnya.
Dengan adanya Gelar Roadshow ini, sales nippon paint bersama tim dan pihak toko berharap agar kiranya NIPPON PAINT bisa lebih menguasai aspek Penjualan Cat secara lebih di Muara Enim mengalahkan brand brand kompetitor lainnya yang kini semakin bermunculan diera saat ini. Ayoo !!! warga Muara Enim datang dan kunjungi segera ROADSHOW NIPPON PAINT sekarang juga..

Reporter : Isfa.R
Publik share: Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PETUGAS (WFC) PENJAGA WISATA WHATER FRONT CITY DIINIAYA.

Ada apa ya ? Wartawan yang di ancam, wartawan pula yang di laporkan.

RESMI DI LAPORKAN KEPOLISI PEMPRED MEDIA ONLINE BUSERDIRGANTARA7