Kalapas Muara Enim Herdianto Ikuti Kegiatan Audiensi Tim KPK pada Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel

Brantasnews.com - Humas_Lanim,
 Muara Enim - Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Herdianto selaku Kepala Lapas Muara Enim ikuti giat audiensi tim Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) pada Selasa (22/03).
Dimulai pukul 09.00 WIB, kunjungan audiensi Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia dimaksudkan untuk koordinasi program pemberantasan korupsi terintegrasi.

 Selain itu, disampaikan juga upaya-upaya yang telah dilakukan oleh Kanwil Kemenkumham Sumsel maupun Unit Pelaksana Teknis dibawahnya dalam upaya pemberantasan korupsi.
Giat audiensi kemudian dilanjutkan dengan pembahasan mengenai tugas KPK sesuai dengan UU nomor 19 Tahun 2019, yakni Pencegahan, Supervisi, Koordinasi, Penindakan, Monitor dan Eksekusi dimana giat audiensi ini merupakan bentuk penerapan supervisi. Diakhiri dengan sesi tanya jawab, giat yang dihadiri oleh seluruh Kepala UPT dibawah lingkup Kanwil Kemenkumham Sumsel berlangsung lancar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Reporter: Isfa.R
Editor:Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.