Langsung ke konten utama

Laga final Bukit Asam Fc Vs Belide darat,Hujan Gol.


Final yang mempertandingkan Bukit Asam FC Vs Kec. Belida Darat, berlangsung di Sekundang Bara dan juga sekaligus penutupan Tournament U-20 yang diadakan oleh DISPORA di hadiri oleh Drs. Riswanda M.M, Asisten II dan juga Liono Basuki, Ketua DPRD, Yusran Arbi Ketua PSSI, dan Drs. Saprioma Plt Kadispora dengan tetap melakukan Prokes Kesehatan 5M (1/11/2021).

Kick Off Babak I di mulai, pertandingan yang dipimpin oleh wasit Muhajirin, walaupun laga ini laga tanpa penonton namun pertandingan cukup sengit dan berlangsung cukup alot. baru dimenti ke 34 melalui sentuhan nomor punggung  5 skor terciptalah Gol untuk Bukit Asam FC, 1:0 bukit Asam FC.

Menjelang akhir babak pertama, lapangan Sekundang Bara diguyur hujan, namun pertandingan tetap dilanjutkan, dan skor tidak terjadi perubahan 1:0 untuk Bukit Asam FC.

Memasuki Babak ke II Curah Hujan semakin tinggi dan hasil kesepakatan antara panitia dengan wasit pertandngan tetap dilanjutkan.

Gol kembali tercipta di menit ke 42 melalui penendang nomor 29 skor 2.0, selang 7 menit, tepatnya di menit ke49 kembali gol tercipta oleh nomor punggung 9 skor berubah menjadi 3:0
Bukit Asam FC semakin percaya diri dengan bertambahnya gol kembali di menit 63, melalui tendangan jarak jauh oleh nomor punggung 23 gol kembali tercipta skor 4:0, dan tuntas sudah harapan Kec. Belida Darat untuk menjadi juara Tournament U-20 se-kabupaten Muara Enim setelah terciptanya gol ke 5 dari Bukit Asam FC melalui nomor punggung 15, skor akhir menjadi 5:0 untuk Bukit Asam FC.

Dengan hasil pertandingan hari ini, maka Bukit Asam FC mejadi Juara Pertama, dikiuti Juara Kedua dari Kecamatan Belida Darat serta Kecamatan Sungai Rotan menempati posisi Juara ke tiga.

Reporter:M.fajri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalan Negara di Kel. Mangun Jaya "Ground Breaking" Mohon pembangunanya Pak H.Herman Deru Gubernur dan BBPJN Sumsel

Pengumuman berita kehilangan sebuah sertifikat tanah di kecamatan bila hulu kabupaten labuhan batu

Diduga Tumpang Tindih konstruksi Bangunan PAUD Didesa Semau

Kades Semau Ajak DPP LSM BRANTAS Ketemu Terkait akan di laporkan Ke kajari

Masalah Kompensasi Debu Batu Bara.Petang ini Puluhan Emak Emak Merapi "Geruduk di Rumah Ibu Mis"

Ada apa ya ? Wartawan yang di ancam, wartawan pula yang di laporkan.

Pembanguan Gedung PAUD Desa Semau Senilai Ratusan Juta Rupiah Menuai Polemik.