Laga final Bukit Asam Fc Vs Belide darat,Hujan Gol.


Final yang mempertandingkan Bukit Asam FC Vs Kec. Belida Darat, berlangsung di Sekundang Bara dan juga sekaligus penutupan Tournament U-20 yang diadakan oleh DISPORA di hadiri oleh Drs. Riswanda M.M, Asisten II dan juga Liono Basuki, Ketua DPRD, Yusran Arbi Ketua PSSI, dan Drs. Saprioma Plt Kadispora dengan tetap melakukan Prokes Kesehatan 5M (1/11/2021).

Kick Off Babak I di mulai, pertandingan yang dipimpin oleh wasit Muhajirin, walaupun laga ini laga tanpa penonton namun pertandingan cukup sengit dan berlangsung cukup alot. baru dimenti ke 34 melalui sentuhan nomor punggung  5 skor terciptalah Gol untuk Bukit Asam FC, 1:0 bukit Asam FC.

Menjelang akhir babak pertama, lapangan Sekundang Bara diguyur hujan, namun pertandingan tetap dilanjutkan, dan skor tidak terjadi perubahan 1:0 untuk Bukit Asam FC.

Memasuki Babak ke II Curah Hujan semakin tinggi dan hasil kesepakatan antara panitia dengan wasit pertandngan tetap dilanjutkan.

Gol kembali tercipta di menit ke 42 melalui penendang nomor 29 skor 2.0, selang 7 menit, tepatnya di menit ke49 kembali gol tercipta oleh nomor punggung 9 skor berubah menjadi 3:0
Bukit Asam FC semakin percaya diri dengan bertambahnya gol kembali di menit 63, melalui tendangan jarak jauh oleh nomor punggung 23 gol kembali tercipta skor 4:0, dan tuntas sudah harapan Kec. Belida Darat untuk menjadi juara Tournament U-20 se-kabupaten Muara Enim setelah terciptanya gol ke 5 dari Bukit Asam FC melalui nomor punggung 15, skor akhir menjadi 5:0 untuk Bukit Asam FC.

Dengan hasil pertandingan hari ini, maka Bukit Asam FC mejadi Juara Pertama, dikiuti Juara Kedua dari Kecamatan Belida Darat serta Kecamatan Sungai Rotan menempati posisi Juara ke tiga.

Reporter:M.fajri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESMI DI LAPORKAN KEPOLISI PEMPRED MEDIA ONLINE BUSERDIRGANTARA7

Oknum Pejabat Dinas PUPR Memblokir wa wartawan, saat di konfirmasi

PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA SURYA ( PLTS ) RAIB DI DESA KUALA SEBRANG ,INI KETERANGAN KEPALA DESA.

Di duga Kurangnya Keseriusan polsek Sungai Kanan Labusel Melakukan penyidikan Kasus Penipuan dan Penggelapan.

BPK-RI: Adanya Kecurangan Dan Pemalsuan Dokumen Di Sekretariat DPRD Musi Banyuasin