Langsung ke konten utama

RANCANGAN PERATURAN DAERAH TENTANG PERUBAHAN APBD KABUPATEN TEBO TAHUN ANGGARAN 2021

APBD-P tebo.2021 yang disetujui rapat paripurna DPRD muara tebo" nota pengantar rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD kabupaten Tebo tahun anggaran 2021 yang diajukan beberapa hari lalu disetujui dalam rapat paripurna DPRD kabupaten Tebo pada hari Jum'at (24/09/2021)
Ketua DPRD muara tebo Mazlan.s.kom
sebagai pemimpin rapat paripurna bersama Aivandri AB dan dihadiri Bupati Tebo Dr.h . Sukandar s.kom.m.si.dan wakil bupati Syahlan.SH. 
Aivandri AB sebagai juru bicara menyampaikan pendapat Anggara akhir. 
fraksi-fraksi karna ke-7 fraksi DPRD kabupaten Tebo yang telah disetujui dan menyetujui rancangan APBD pemerintahan kabupaten tebo.tahun Anggara 2021
Menjadi peraturan daerah
Saya berharap kepada jajaran pemerintah yang ada dikabupaten Tebo khususnya para kepala OPD agar dapat dalam mengelola APBD ini agar dapat meningkatkan pendapatan pemerintah kedepannya harapan dari saya"kata bupati Tebo.
   Kita harus menyadari pembangunan dibumi seentak galah serungkuh dayung masih sangat bergantung dari pemerintah pusat hal ini bisa berdampak terhadap keuangan daerah, disampingnya itu juga harus kita memastikan kecukupan anggaran untuk operasional pemerintahan kabupaten tebo" 
seperti memenuhi gaji ASN,tenaga kontrak dan sebagainya.,
Serta penyelesaian berbagai kewajiban jangka pendek dan jangka panjang serta bisa menyelesaikan pembangunan pasilitas umum dengan baik yang berada di wilayah pemerintahan kabupaten Tebo.

  Pokusnya,,kebutuhan perubahan APBD tahun 2021 ini" kita fokus utk penangganan covid-19 baik untuk pelayanan kesehatan maupun belanja kebutuhan lainnya seperti perlindungan sosial dan penegakan Prokes.

Reporter:AGUSWADI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengumuman berita kehilangan sebuah sertifikat tanah di kecamatan bila hulu kabupaten labuhan batu

Jalan Negara di Kel. Mangun Jaya "Ground Breaking" Mohon pembangunanya Pak H.Herman Deru Gubernur dan BBPJN Sumsel

Ada apa ya ? Wartawan yang di ancam, wartawan pula yang di laporkan.

Diduga Tumpang Tindih konstruksi Bangunan PAUD Didesa Semau

Kecewanya Komcat Dan Simpatisan DPD Partai Golkar Muara Enim ",Jika polemik ini terus berkembang, DPD Partai Golkar Muara Enim terancam batal ikut pemilu mendatang

Kades Semau Ajak DPP LSM BRANTAS Ketemu Terkait akan di laporkan Ke kajari

Masalah Kompensasi Debu Batu Bara.Petang ini Puluhan Emak Emak Merapi "Geruduk di Rumah Ibu Mis"