Sejumlah Pasien RSUD KH.DAUD ARIF Kuala Tungkal Menilai Pelayanananya Cukup Baik.

Dok.Photo Suami Dari pasien Yang Mengalami Kekurangan kalium Di RSUD DAUD ARIF Kuala Tungkal.


Tanjab Barat,Brantasnews.com  - Kepuasan pasien merupakan yang harus di prioritaskan oleh pihak rumah sakit manapun baik itu di dalam pelayanan,keselamat dan  kesehatannya .

Hubungan emosional antara dokter maupun perawat terhadap pasien sangatlah penting agar kepuasan serta pelayanan yang di berikan sesuai apa yang di harapkan.

Bukan tanpa sebab,
Kepuasan  pasien sebagai pengguna  jasa merupakan salah satu indikator dalam menilai mutu pelayanan di  rumah sakit tersebut.

Dalam hal ini , Saat media ini menyambangi salah satu rumah sakit yang berada di wilayah provinsi jambi tepatnya kabupaten tanjung jabung barat ( RSUD DAUD ARIF ) sejumlah pasien sangat terpuasi oleh pelayan yang telah di berikan .

Dikomfirmasi salah seorang pasien malalui keluarganya " IGO "  ( suami dari pasien ) warga desa pembengis , Rt.13 , Kecamatan Bram itam yang mana istrinya mengalami penyakit kurang kalium atau dalam bahasa medis di sebut hipokalimia ia mengatakan.Selasa ( 14/02/2023 ).

" Alhandulialh Pelayanan di rumah sakit ini sangat baik pak bahkan kalau malam perawat bisa datang ke ruangan kami untuk mengontrol istri saya hingga 3 sampai 4 kali pak ," Ucapnya.

Lebih lanjut, Saya pribadi menilai dalam pelayanan di rumah sakit ini, dokter dan perawatnya semua ramah dan juga dalam perawatan mereka melayani pasien dengan baik.,"Jelasnya.

Dari hasil komfirmasi tersebut bisa di gambarkan betapa pelayanan yang baik, ramah, cepat dan sesuai dengan yang diharapkan, memberikan dampak atau kesan yang mendalam di hati para pasien dan anggota keluarganya.( Tim )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.