STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

PROYEK JALAN RABAT BETON DIDESA BATURAJA DIDUGA DIKERJAKAN ASAL JADI



Muaraenim-Brantasnews.com|Perwakilan Tokoh Masyarakat Desa Baturaja Kecamatan Empat Petulai Dangku mengeluhkan pekerjaan peningkatan jalan Desa Baturaja Kecamatan Empat Petulai Dangku yang dikerjakan oleh CV. GEMPAR JAYA yang beralamat di palembang dan Diguga asal jadi. Sabtu (5/12/2020).

Perwakilan tokoh masyarakat Desa Baturaja Kecamatan Empat Petulai Dangku sdr. Ajisman menyampaikan keluhan terkait pembangunan peningkatan jalan cor. menurutnya, jalan cor tersebut secara volume mungkin mencukupi, akan tetapi secara teknik dalam pekerjaan baik kerapian dan keindahan tidak memenuhi syarat.
 

Terutama mengacu kepada Spesifikasi dan RAB, pengecoran jalan yang tidak bagus, banyak ditemukan retak-retak. hal tersebut dikarenakan persiapan/pengerasan lantai kerja ataupun pondasi jalan belum maksimal, tidak memakai alat berat, pemadat batu krokos juga berkemungkinan karena kualitas pasir yang kurang bagus.


hal ini juga dibenarkan oleh pekerja proyek dan mandornya. begitu juga mengenai ketebalan jalan patut dipertanyakan dan diperjelas, terangnya.

Perwakilan tokoh pemuda, Tokoh masyarakat dan Warga masyarakat Desa Baturaja berserta Kades, Kadus 1, ketua BPD dan anggota meninjau langsung proyek Peningkatan Jalan COR di jalan milik Pertamina Adera Field Desa Baturaja wilayah kampung IV kecamatan Empat Petulai Dangku kabupaten muara enim, ungkap Ajis.

Harapan perwakilan warga masyarakat Desa Baturaja untuk diperhatikan dan ditinjau ulang oleh pemerintah kecamatan, desa dan dinas terkait kabupaten muara enim agar pekerjaan tersebut ditunda pelaksanaannya sebelum ada klarifikasi terkait proyek yang sudah berjalan"


(An/fj)




PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com