PROYEK JALAN RABAT BETON DIDESA BATURAJA DIDUGA DIKERJAKAN ASAL JADI



Muaraenim-Brantasnews.com|Perwakilan Tokoh Masyarakat Desa Baturaja Kecamatan Empat Petulai Dangku mengeluhkan pekerjaan peningkatan jalan Desa Baturaja Kecamatan Empat Petulai Dangku yang dikerjakan oleh CV. GEMPAR JAYA yang beralamat di palembang dan Diguga asal jadi. Sabtu (5/12/2020).

Perwakilan tokoh masyarakat Desa Baturaja Kecamatan Empat Petulai Dangku sdr. Ajisman menyampaikan keluhan terkait pembangunan peningkatan jalan cor. menurutnya, jalan cor tersebut secara volume mungkin mencukupi, akan tetapi secara teknik dalam pekerjaan baik kerapian dan keindahan tidak memenuhi syarat.
 

Terutama mengacu kepada Spesifikasi dan RAB, pengecoran jalan yang tidak bagus, banyak ditemukan retak-retak. hal tersebut dikarenakan persiapan/pengerasan lantai kerja ataupun pondasi jalan belum maksimal, tidak memakai alat berat, pemadat batu krokos juga berkemungkinan karena kualitas pasir yang kurang bagus.


hal ini juga dibenarkan oleh pekerja proyek dan mandornya. begitu juga mengenai ketebalan jalan patut dipertanyakan dan diperjelas, terangnya.

Perwakilan tokoh pemuda, Tokoh masyarakat dan Warga masyarakat Desa Baturaja berserta Kades, Kadus 1, ketua BPD dan anggota meninjau langsung proyek Peningkatan Jalan COR di jalan milik Pertamina Adera Field Desa Baturaja wilayah kampung IV kecamatan Empat Petulai Dangku kabupaten muara enim, ungkap Ajis.

Harapan perwakilan warga masyarakat Desa Baturaja untuk diperhatikan dan ditinjau ulang oleh pemerintah kecamatan, desa dan dinas terkait kabupaten muara enim agar pekerjaan tersebut ditunda pelaksanaannya sebelum ada klarifikasi terkait proyek yang sudah berjalan"


(An/fj)




PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.