Gelar Upacara Ziarah Nasional, Pemerintah Kabupaten Muara Enim Tabur Bunga



Muaraenim-Brantasnews.com_
Pemerintah Kabupaten Muara Enim beserta unsur forkopimda menggelar Upacara Ziarah nasional dan tabur bunga dalam rangka hari pahlawan ke 75 Tahun 2020 Di taman makam pahlawan ksatria pertiwi Muara Enim, selasa (10/11/2020).


Acara ini dihadiri oleh PLT. Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH. Kapolres Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim, Serta Unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim.

Acara ini terpantau berjalan khidmad, dan penuh penghayatan akan jasa para pahlawan.

Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah SH Ketika Dijumpai awak media mengatakan, dalam memaknai perjuangan para pahlawan dan mengisi kemerdekaan ini harus diisi dengan semangat dan penuh tanggung jawab.


“Dalam memaknai jasa para pahlawan mari kita harus isi kemerdekaan ini dengan semangat dan penuh tanggung jawab, menjauhkan diri dari hal hal yang merugikan diri sendiri baik bangsa dan negaranegara,” Katanya.

“Mari kita Mengikuti jejak langkah para pahlawan yang tak kenal lelah demi memperjungkan bangsa ini,” Imbunya.

Terakhir dirinya mengajak semua lapisan masyarakat untuk mengisi kemerdekaan dengan menjadikan negeri ini menjadi lebih baik, “mari kita untuk menjadikan bangsa ini supaya lebih baik lagi,”pungkasnya.


(Aantoni SPd/Fajri)



PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.