Desa Sungai Raya Kini Telah Ada Akses Internet

Desa Sungai Raya Kini Telah Ada Akses Internet 


Tanjab Barat - ( Brantasnews.com )Menurut peraturan Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) agar  internet dapat di pasang di seluruh  Indonesia khusus di desa-desa , Apa lagi di saat sekarang pandemi Covid-19 di mana para pelajar sangat membutuhkan akses internet. 

Desa Sungai Raya, Kecamatan pengabuan, Tungkal Ilir saat ini telah  memasangan internet di desa tersebut, memggunakan Dana Desa yang ada. 

Kepala Desa IMAM SUDARTO  melalui bumdes nya  SORAYA mengatakan.22/08/2020.

" Di tengah pandemi virus corona (Covid-19),Akses  internet sangat dibutuhkan dalam pembelajaran jarak jauh untuk siswa sekolah.
Untuk itu, kami sebagai perangkat desa ( BUMDES) telah mengadakan akses internet  bagi siswa yang melaksanakan pelajaran  ( Online), "Jelasnya.

Lanjutnya,pemasangan internet juga kami pasang di sejumlah sekolah dan perkantoran di desa sungai raya ini. Harap kami semoga apa yang telah kita wujudkan bersama ini dapat memotivasi para pelajar untuk lebih giat dalam menuntut ilmu, juga terlepas dari ke tertinggalan , " Pungkasnya.

Reporter.  : hery w
Editor.       : vera y 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.