PLT Bupati Muara Enim H.Juarsah, SH . Rutin Lakukan Kerja Bakti di Akhir Pekan

PLT Bupati Muara Enim H.Juarsah, SH . Rutin Lakukan Kerja Bakti di Akhir Pekan

Muara Enim_Bratasnews.com
Kegiatan rutin kerja bakti setiap hari saptu yang di lakukan Plt Bupati Muara Enim Juarsah beserta lembaga pemerintah dan juga masyarakat, yang di lakukan di Kelurahan Tungkal Kecamatan Muara Enim, Sabtu (04/07/2020).
 
Kegiata tersebut di mulai dari Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu dari pukul 06 : 00 Wib hingga pukul 08 : 00 Wib, sesuai dengan arahan plt Bupati Muara Enim dengan membersikan seputaran jalan Cut Nyak Dien sampai ke jalan Enim yang masi dalam lingkungan kelurahan tungkal.

Dalam kegiatan ini plt Bupati Muara Enim tersebut langsung meninjau beberapa Ruma warga yang terdapak akibat abrasi sungai sungai enim kelurahan tungkal.

Plt Bupati Muara Enim Juarsah, langsung instruksikan Dinas PUPR untuk cepat menindak lanjuti laporan warga, mengingat abrasi yang terjadi sudah lama dan dan khawatirkan akan akan menimbulkan dampak bagi warga sekitar jika semakin meluas.

“Saya minta Dinas terkait, yaitu PUPR segera memproses laporan warga yang terdampak longsor akibat abrasi air sungai, di khawatirkan longsor tersebut akan meluas dan berdampak pada warga sekitar,” tegasnya Juarsah.

Lanjut Juarsyah menjelaskan kepada seluru warga, baik baik di kecamatan maupun di desa khususnya di kabupaten Muara Enim.

“Harapan saya kepada seluru warga khususnya kabupaten Muara Enim agar terus rutin melaksanakan kegiatan seperti ini, karena banyak sekali nilai positif yang bisa di ambil, seperti badan sehat lingkungan bersih dan dapat memupuk tali silaturahmi antar warga, ” jelasnya

(Aan)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.