BERSAMA EDDY YUSUF MENUJU OKU EMAS

Eddy Yusuf SH MM bakal calon Bupati OKU 2020 -2024.

Baturaja-Brantasnews.com|Eddy Yusuf, SH. MM.  mantan Bupati OKU juga mantan wakil Gubernur Sumatera Selatan   berharap pada pendukung dan simpatisanya untuk berpolik secara santun, karena Pemilukada merupakan hak sekaligus demokrasi rakyat untuk menentukan siapa pemimpinya.

jangan sampai terjadi Saling melemahkan antar kandidat, baik dilakukan oleh Tim sukses, Pendukung maupun simpatisan, apalagi calon itu sendiri  kata Eddy.

Karna berpolitik dengan saling serang tidak membawa kemaslahatan, tapi lebih condong pada banyak kemudhoratnya.

Terlebih jika bicara kesukuan dengan tujuan melemahkan salah satu calon  merupakan  “Tabiat ”  yang tidak lagi populer di masyarakat pada era moderenisasi dan digitalisasi sekarang ini. 

Agar masyarakat luas perlu  di pahamkan jika Pemilukada itu adalah demokrasi Rakyat untuk menentukan figur pemimpinya, bukan untuk berselisih faham apalagi sampai terpecah belah karena beda dukungan atau pilihan.


Saya selalu pesankan pada pendukung serta simpatisan, bijaklah dalam berpolitik, tidak perlu saling menjelekan, melemahkan, apalagi sampai menghujat, siapapun yang berniat memimpin OKU ini kedepan dia pasti punya niat baik, serahkanlah hak demokrasi itu pada Rakyat seutuhnya, silahkan masyarakat menjadi wasit bagi dirinya untuk menjatuhkan pilihan pada siapa yang dinilai lebih layak atau  lebih pantas jadi pemimpin OKU kedepan, tidak perlu pakai gaya saling menjelekan sesama kita yang notabene rata rata bersaudara, ” pesan Eddy Yusuf.

Reporter Mas Sutasin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.