DPC LSM BRANTAS MUBA,adakan pembagian Takjil dan sembako

Brantasnews.com-Sindang Marga 02 April 2024 Sumatra Selatan. Dpc LSM Brantas Muba membagikan takjil gratis kepada masyarakat umum yang melintas jalan raya Palembang Jambi di Desa Sindang Marga Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan.


Juanda Sekjend Dpc Lsm Brantas Muba yang didampingi Humasnya, saat dibincangi oleh awak Media Brantasnews.com  usai melaksanakan kegiatan, bersama Jajaran Dpc Lsm Brantas Muba.


Kegiatan ini adalah kegiatan runtinitas lsm brantas setiap tahunnya dalam menjaga keharmonisan dengan masyarakat terkhusus warga setempat dan dalam perjalanan ataupun, saat pulang bekerja, semoga dalam meningkatkan amanah amal dan perbuatan, mendapatkan berkah dan ridho-Nya dari Allah Swt ucap Sekjend lsm brantas.

Pelaksanaan kegiatan berbagi takjil dan sembako ini  , Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar , selanjutnya kegiatan kami berbuka puasa bersama tokoh masyarakat  setempat dan Aparatur Desa Sindang Marga, lanjut Humas brantas "Rahmat Lubis"


Kami ucapkan ribuan terimakasih ke pada instansi yang telah ikut serta dan mensupport kami dalam berbagi kebaikan mewujudkan kegiatan sosial yang telah kami realisasikan hari ini melalui Rekening Resmi Lembaga Kami atas nama Dpc Lsm Brantas Muba untuk Pembagian takjil ini

Serta pembagian sembako berupa beras 5kg per kk dan sesuai yang berhak menerimanya telah dibagikan di Desa Sindang Marga dan Desa Kaliberau, walaupun tidak semua yang berhak mendapatkan, kami hanya sebagai pelantara sesuai donatur yang masuk melalui lembaga yang saat ini kami realisasikan


Dilanjutkan dengan buka bersama yang dihadiri oleh Penasehat lsm brantas Sarnoh S.H , Humas lsm brantas Rahmat Lubis dan jajaran  diseketariat Dpc Lsm Brantas Muba .


Kami harap kedepannya para donatur dapat menyumbangkan rezekenya melalui Rekening resmi kami Bank BNI  : 1344742536 DPC LSM BRANTAS MUBA. 


Lsm Brantas hanyalah sebagai Pelentara  menjalankan amanah untuk masyarakat kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan kita semua  Donatur melalui Pemerintah, Perusahaan dan para Dermawan ungkap Sekjend Brantas.


Reporter: (Muju)
Redaktur: Isfa.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.