Warga Kecewa Jalan Lintas Kelurahan Tungkal Dua Kampung Nelayan Takunjung Diperbaiki Bupati Anwar Sadat Diharapkan Bisa Kelokasi.

Photo kondisi jalan rusak dan berlubang besar , rawan akan kecelakaan.

Tanjab Barat , brantasnews.com - Pekan ini, masyarakat di Kelurahan Tungkal ll , Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, menyuarakan kekecewaan mereka terhadap pemerintah daerah saat ini dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) setempat.Melalui media ini warga setempat menginformasikan bahwasanya kerusakan jalan utama di wilayah tersebut telah terabaikan dalam jangka waktu yang cukup lama.


Saat media ini berada di lokasi sejumlah Wargapun bermunculan yang mana mereka hanya untuk menyampaikan serta mengeluhkan kondisi jalan yang semakin memburuk dan memprihatinkan hal ini juga mempengaruhi mobilitas sehari-hari dan mengancam keselamatan pengguna jalan.



Beberapa warga juga mengatakan bahwasanya permasalahan kerusakan jalan ini kerap kali di sampaikan namun hingga saat ini belum ada tindakan yang signifikan dilakukan.Senin,11/12/2023.



Menanggapi hal ini, sejumlah aktivis dan tokoh masyarakat setempat turut angkat suara, menyoroti perlunya perhatian lebih dari pemerintah daerah melalui Dinas PUPR Kabupaten Tanjung Jabung Barat agar bisa segera memperbaiki kerusakan jalan tersebut.Mereka menekankan bahwa infrastruktur jalan yang baik merupakan aspek krusial dalam pembangunan daerah dan kelalaian terhadap perawatan dapat berdampak negatif pada kualitas hidup masyarakat.


Salah seorang tokoh masyarakat ** mengatakan ," Kami berharap pemerintah daerah segera merespons dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memperbaiki kerusakan jalan utama di Kelurahan Tungkal Satu demi keamanan, keselamatan dan kesejahteraan bersama perbaikan infrastruktur harus menjadi prioritas utama dalam agenda pembangunan daerah ini , " Pungkasnya.


Penulis : Heri Wendra 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.