Tiang PLN Terkesan Kumuh Akibat Kabel WiFi Menempel di Tiang PLN Pihak Terkait Seakan Bungkam.

Photo Tiang PLN Terkesan Kumuh Di Akibatkan Banyaknya Kabel Lainya Yang Menempel.

Tanjung Jabung Barat - Dalam perkembangan terbaru di wilayah kabupaten Tanjung Jabung Barat, provinsi Jambi terjadi fenomena yang mana masyarakat dihebohkan dengan keberadaan kabel WiFi yang menempel di tiap-tiap tiang PLN.

Kejadian ini membuat sejumlah orang merasa risau dan bertanya-tanya mengenai keamanan serta dampaknya terhadap kelistrikan dan terlihat kumuh.Kamis,14/12/2023.

Meski fenomena ini terus menjadi perbincangan, pihak PLN tampaknya terdiam dan tidak memberikan tanggapan resmi. Hal ini menimbulkan tanda tanya di kalangan masyarakat, apakah kabel WiFi tersebut terhubung dengan infrastruktur kelistrikan yang ada atau telah terjadi kerja sama.

Beberapa warga menduga bahwa kabel tersebut dapat mengganggu kualitas dan kestabilan aliran listrik bahkan kabel beserta tiang milik PLN sangat terlihat kumuh. Namun, belum ada konfirmasi resmi dari PLN mengenai hal tersebut.

Dikonfirmasi Andre , pihak PLN kabupaten Tanjung Jabung Barat, provinsi Jambi terkait hal tersebut, mengatakan. " Maaf pak sy kurang tau juga. Bisa langsung ditanyakan sj di kantor pln jln beringin pak , " Katanya .

Media ini menyatakan " Kami akan terus memantau perkembangan situasi ini dan memberikan informasi lebih lanjut seiring berjalannya waktu. 


Tetap terhubung untuk mendapatkan pembaruan terkini mengenai isu menarik ini


PENULIS : HERI WENDRA 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.