DIRUT RSUD K.H DAUD ARIF " SAHALA " MINTA PELAYANAN PASIEN LEBIH DI TINGKATKAN.


BRANTASNEWS.COM - Rumah Sakit Umum Daerah K.H DAUD ARIF Kuala Tungkal , Kabupaten Tanjung Jabung Barat provinsi . Merayakan pergantian tahun dengan Bapak Sahala selaku direktur utama dinilai akan membawa perubahan positif dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan kesehatan.Minggu,31/12/2023.

Photo Dirut Rsud K.h Daud Arif Kuala Tungkal,Bapak SAHALA.


Dalam sambutannya, Dirut RSUD K.H Daud Arif Kuala Tungkal ( Sahala ) Meminta agar seluruh tim terus bekerja keras untuk meningkatkan standar pelayanan, menciptakan lingkungan yang lebih baik dan memberikan perhatian maksimal kepada pasien.


"Saya bersama para dokter dan beserta Tim lainya bersama-sama kita akan bekerja keras untuk mencapai tingkat pelayanan kesehatan yang lebih baik dan memastikan kebutuhan pasien terpenuhi dengan baik," ujar Dirut RSUD K.H Daud Arif Bapak Sahala dengan penuh semangat.


Beliau menegaskan komitmennya untuk bekerja sama dengan seluruh staf RSUD guna mencapai tujuan bersama dalam memberikan pelayanan kesehatan yang unggul. Dalam visinya, pelayanan yang lebih baik bukan hanya menjadi tujuan akan tetapi juga menjadi budaya yang diterapkan setiap hari di RSUD K.H DAUD ARIF.


Salah seorang pasien ( Enggan disebutkan namanya ) Menyatakan keyakinannya bahwa pengalaman dan dedikasi beliau akan membawa perubahan positif yang signifikan untuk rumah sakit Umum Daerah K.H DAUD ARIF.


"Kami sangat berharap, dengan kepemimpinan Bapak Sahala, RSUD K.H DAUD ARIF Kuala Tungkal ini dapat terus tumbuh dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," katanya


Dalam beberapa bulan ke depan, RSUD K.H DAUD ARIF berencana untuk mengimplementasikan berbagai inovasi dan peningkatan layanan guna menjawab kebutuhan masyarakat secara lebih efektif. Serta, dengan bimbingan Bapak Sahala, diharapkan semangat untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dapat terus berkembang di RSUD ini.


REPORTER : HERI WENDRA 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.