Perbaikan Ataupun Perehaban Jalan disejumlah Wilayah Tanjab Barat Melalui Dinas Pupr Menuai Kritikan.


Tanjab Barat, brantasnews.com - Pada pelaksanaan perbaikan jalan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi melalui Dinas PUPR, beberapa pihak mengkritik pelaksanaan proyek yang dianggap tidak tepat pada sasaran. Selasa,12/12/2023.

Adanya keluhan masyarakat terkait kualitas pekerjaan dan alokasi dana yang dinilai kurang transparan menjadi sorotan. Warga setempat menyatakan bahwa sejumlah jalan yang seharusnya menjadi prioritas utama perbaikan tidak mendapatkan perhatian yang memadai. 



Beberapa ruas jalan di wilayah tersebut masih terbengkalai dan menimbulkan dampak negatif bagi mobilitas masyarakat setempat.Selain itu, kualitas pekerjaan perbaikan jalan juga menjadi perhatian serius Salah satunya di seputaran wilayah kelurahan Tungkal dua ( 2 ) kecamatan Tungkal Ilir jalan lintas Kampung Nelayan badan jalan sangat memprihatinkan lobang-lobang besar bermunculan begitu juga jalan ( Harmoko ) lintas sebrang kota desa tanjung senjulang akses jalan utamanya  sangat buruk .

Beberapa pengguna jalan melaporkan bahwa sejumlah ruas jalan sangat berbahaya bagi pengendara terutama di nalam hari ataupun disaat musim penghujan kekhawatiran bagi pengendara mesti di tingkatkan menimbang akses jalan tersebut sangat berbahaya.



Pihak Dinas PUPR Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah diminta untuk memberikan klarifikasi terkait alokasi anggaran, pemilihan lokasi perbaikan, serta langkah-langkah yang akan diambil untuk memastikan bahwasanya jalan tersebut akan segera di perbaiki secara optimal dan berkelanjutan.

Kritik pedas pun di layangkan oleh sejumlah salah seorang aktivis " M.Amin " Saat di konfirmasi mengatakan," Saya berharap agar akses jalan tersebut bisa segera di perbaiki saya  juga berharap  pihak Pupr dalam melaksanakan perbaikan jalan ataupun Perehaban bisa lebih transparan dan akuntabel demi kepentingan bersama dalam upaya meningkatkan infrastruktur jalan di daerah ini ," Tutupnya.



Penulis : Heri Wendra 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.